Diejek Karena Tinggal Dengan Orangtua, Abhishek Bachchan Balas Dengan Manis

Rabu, 18 April 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Diejek Karena Tinggal Dengan Orangtua, Abhishek Bachchan Balas Dengan Manis Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai ©AFP

Kapanlagi.com - Keputusan Abhishek Bachchan untuk tetap tinggal bersama orangtuanya, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan meski sudah menikah mendapatkan cibiran dari netizen. Meski ia sudah memutuskan hal itu sejak awal menikah dengan Aishwarya Rai, namun masih banyak netizen yang tidak suka dengan keputusannya ini.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, banyak netizen India yang menyebut Abhishek Bachchan sebagai pengecut karena tetap tinggal bersama orangtuanya. Sementara sebagian lain menyebut Abhishek sebagai anak manja karena tidak mandiri.

Berbagai cibiran dari netizen itupun dibalas oleh Abhishek Bachchan. Ia menuliskan balasan lewat Twitter dengan kalimat yang manis dan sopan.

Abhishek balas komentar netizen dengan manis ©twitter/juniorbachchanAbhishek balas komentar netizen dengan manis ©twitter/juniorbachchan

"Ya! Dan itu adalah momen yang paling membanggakan bagiku untuk bisa selalu ada di dekat mereka, seperti mereka juga selalu ada untukku. Cobalah sesekali, mungkin kamu akan merasa lebih baik," ujar Abhishek lewat akun @juniorbachchan.

Seperti diketahui, ketika hendak menikah, Abhishek Bachchan mengajukan syarat kepada calon istrinya untuk tinggal bersama kedua orangtuanya. Hal inilah yang membuat pertunangannya dengan Karisma Kapoor batal di tengah jalan karena kakak Kareena Kapoor itu menolak untuk tinggal bersama mertua.

Ketika sudah menikah dengan Aishwarya Rai, keputusan Abhishek untuk tinggal dengan ayah dan ibunya juga sempat memunculkan masalah. Beberapa kali muncul kabar bahwa Aishwarya tidak akur dengan Jaya Bachchan, ibunda Abhishek. Namun kabar tersebut dibantah oleh aktor bintang film DHOOM ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING