Ditanya Soal Serial 'Jodha Akbar 2', Ini Jawaban Lavina Tandon

Minggu, 22 November 2015 16:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Ditanya Soal Serial 'Jodha Akbar 2', Ini Jawaban Lavina Tandon Lavina Tandon © Instagram.com/lavinatandon
Kapanlagi.com - Tamatnya serial Jodha Akbar memang telah membuat publik merasa kecewa. Pasalnya, banyak yang tak rela berpisah dengan kisah kerajaan Mughal tersebut yang penuh intrik, cerita romantis dan konflik seru.

Saat dua bintang cantik Jodha Akbar bertandang ke Indonesia pada Kamis (19/11/2015) lalu, KapanLagi.com® pun menanyakan seputar sekuel Jodha Akbar pada Lavina Tandon dan Paridhi Sharma. Dalam konferensi pers yang berlangsung, Lavina akhirnya menjawab soal kemungkinan adanya Jodha Akbar 2.

"Saya belum yakin ada atau tidak. Cerita sejarah itu nggak mungkin diperpanjang. Saya belum dengar ya. Kalau diperpanjang, saya rasa nggak mungkin ya," ujar Lavina saat jumpa pers di Epiwalk, Kuningan-Jakarta Selatan pada Jum'at (20/11/2015).

Lavina mengungkap jika belum ada rencana produksi 'Jodha Akbar 2' © Twitter.com/whatsonantvLavina mengungkap jika belum ada rencana produksi 'Jodha Akbar 2' © Twitter.com/whatsonantv

Ternyata Lavina menegaskan jika hingga saat ini belum ada rencana atau ajakan untuk memproduksi sekuel serial Jodha Akbar. Pemeran ratu Rukaiyah ini bahkan menilai jika sekuel tak mungkin dibuat, mengingat cerita sejarah yang tak bisa diperpanjang.

Usai mengungkapkan hal tersebut pada awak media, Lavina juga berbagi pengalamannya yang paling berkesan saat sedang syuting Jodha Akbar. Ia mengaku pernah berhadapan dengan harimau liar demi sebuah adegan. Namun, kru dan produser membuat keadaan menyeramkan itu menjadi aman baginya.

"Bagaimana produser memperagakan yang harus mereka lakukan. Saat berhadapan dengan harimau, dan bisa memberikan rasa aman menghadapi harimau," pungkas Lavina.

(kpl/hen/dye)

REKOMENDASI
TRENDING