Lavina Tandon Kaget Ravi Bhatia Main Sinetron, Ini Sebabnya!

Minggu, 22 November 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Lavina Tandon Kaget Ravi Bhatia Main Sinetron, Ini Sebabnya! Lavina Tandon dan Ravi Bhatia © Instagram.com/lavinatandon
Kapanlagi.com - Kedatangan Lavina Tandon ke Indonesia pada Kamis (19/11) lalu ternyata menyisakan kisah yang cukup unik. Pemeran ratu Rukaiyah tersebut ternyata merasa kaget saat tahu Ravi Bhatia sudah bermain sinetron di Indonesia, padahal baru sebulan aktor berusia 26 tahun itu berada di Jakarta.

Kabar mengejutkan buat Lavina tersebut bukannya tanpa alasan, ia mengaku tak percaya jika Ravi sudah lancar berbahasa Indonesia. Yap, Lavina mengira jika pemeran pangeran Salim di serial Jodha Akbar itu telah fasih berbahasa Indonesia.

"Kami juga terkejut saat Ravi Bhatia sudah main di Indonesia. Kok baru kemarin udah bisa bahas Indonesia, ternyata dubbing. Ya kami senang," ujar Lavina pada KapanLagi.com® saat jumpa pers di Epiwalk, Kuningan-Jakarta Selatan hari Jum'at (20/11/2015).

Lavina kaget sahabatnya, Ravi Bhatia sudah main sinetron di Indonesia © Twitter.com/whatsonantvLavina kaget sahabatnya, Ravi Bhatia sudah main sinetron di Indonesia © Twitter.com/whatsonantv

Faktanya, suara Ravi Bhatia dalam sinetron terbarunya, Cinta di Langit Taj Mahal Season 2 memang menggunakan jasa pengisi suara. Begitu pula Shaheer Sheikh yang sudah setahun lebih tinggal di Indonesia.

Tak hanya berkomentar soal pria yang sempat dikabarkan dekat dengannya tersebut, Lavina juga memberikan pendapatnya tentang orang Indonesia. Negara yang baru ia kunjungi untuk kali pertama ini agaknya sudah seperti rumah sendiri.

"Banyak cinta dan rasa hormat di sini. Kami tidak merasa asing. Awalnya asing karena tidak kenal siapa pun. Eh begitu sampai, kayak nyaman dan seperti berada di rumah sendiri," pungkasnya menutup pembicaraan.

Semoga ke depannya Lavina Tandon, Paridhi Sharma dan sederet bintang Jodha Akbar lainnya bisa datang ke Indonesia ya!

(kpl/hen/dye)

REKOMENDASI
TRENDING