Paridhi dan Lavina Shock Usai Cicipi Makanan Indonesia Ini, Bau!

Minggu, 22 November 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Paridhi dan Lavina Shock Usai Cicipi Makanan Indonesia Ini, Bau! Lavina Tandon dan Paridhi Sharma © Istimewa
Kapanlagi.com - Keberadaan dua ratu dalam serial Jodha Akbar, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon di Indonesia yang berlangsung singkat dipenuhi dengan jadwal padat. Waktu 4 hari mereka habiskan untuk mengisi beberapa acara televisi, konferensi pers dan jumpa fans.

Tentu saja di antara sederet acara tersebut ada yang paling berkesan di benak Paridhi dan Lavina. Ternyata mereka dikejutkan dengan pengalaman unik saat mencicipi makanan khas Indonesia berbahan dasar jengkol. Tak main-main, pemeran ratu Jodha dan ratu Rukaiyah itu pun merasa shock.

"Paling seru ya semalam saat menjadi tamu Selamat Malam Indonesia, seru banget. Kami kenal makanan khas Indonesia. Nyobain makanan tradisional, ternyata bau banget ya. (mencicipi jengkol)," ujar Lavina pada KapanLagi.com® saat jumpa pers di Epiwalk, Kuningan-Jakarta Selatan, Jum'at (20/11/2015).

Lavina dan Paridhi kaget dengan aroma jengkol yang sangat bau © Twitter.com/whatsonantvLavina dan Paridhi kaget dengan aroma jengkol yang sangat bau © Twitter.com/whatsonantv

Mencicipi jengkol bukan satu-satunya pengalaman unik yang mereka temui saat menjadi bintang tamu di sejumlah acara TV tersebut. Masih ada satu kejadian lagi yang cukup mengejutkan, yakni hadirnya seorang ibu yang ingin rambutnya dipangkas oleh dua bintang cantik itu.

"Ibu itu bernazar mau dipotong rambut sama kita. Aku yang motong sendiri rambutnya si ibu. Lavina memotong lebih dan tidak beraturan, dan akhirnya memangkas dan menstylist rambut si ibu itu," pungkas Paridhi.

Dua pengalaman unik tersebut faktanya tak membuat Paridhi dan Lavina kapok untuk berkunjung lagi ke Indonesia. Mereka justru mengaku jika keramahan orang-orang di sekitar selama berada di Jakarta membuat keduanya akan merasa kangen jika sudah sampai di India.

"Kalau ke Indonesia lagi, kami rindu kehangatan orang sini," ungkap Lavina Tandon.

Semoga benar nantinya Paridhi dan Lavina akan kembali datang ke Indonesia lagi ya :)

(kpl/hen/dye)

REKOMENDASI
TRENDING