Ditinggal Kareena Kapoor dan Taimur, Saif Ali Khan Senang Bisa Sendirian di Rumah

Sabtu, 28 Oktober 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditinggal Kareena Kapoor dan Taimur, Saif Ali Khan Senang Bisa Sendirian di Rumah Kareena, Saif dan Taimur ©india.com

Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan lalu, Kareena Kapoor kembali bekerja dan ia mengerjakan proyek VEERE DI WEDDING bersama Sonam Kapoor. Ada beberapa lokasi syuting yang dipilih produser untuk film ini, salah satunya adalah Ibukota India, New Delhi.

Ketika syuting di luar kota, Kareena kerap mengajak Taimur ikut bersamanya. Mereka meninggalkan Saif Ali Khan sendirian di rumah, dan ternyata Saif menikmatinya.

"Ketika jadwal syuting pertama VEERE DI WEDDING di Delhi, Kareena membawa Taimur ke sana. Aku sangat bahagia karena bisa sendirian di rumah, hahaha. Aku senang bisa sendirian, namun setelah beberapa hari aku mulai kangen mereka. Tapi aku tidak jadi bete. Aku suka dengan momenku sendirian, tapi aku juga suka ketika mereka ada di dekatku," ungkap Saif seperti dilansir dari Pinkvilla.

Saif Ali Khan ketika bersama Taimur ©instagramSaif Ali Khan ketika bersama Taimur ©instagram

Situasi berubah ketika jadwal Kareena berpindah lokasi dan ia tak bisa membawa serta Taimur. Kali ini gantian Saif yang berdua dengan Taimur di rumah, sementara Kareena pergi kerja sendirian.

"Tapi Taimur tidak rewel, ia mengerti ibunya bekerja. Meski tetap saja, Taimur sangat bahagia ketika Kareena pulang dari syuting," lanjutnya.

Kepulangan Kareena ke rumah juga membuat Saif senang, karena kehidupannya kembali ramai. Menurut Saif, Kareena adalah energi penyeimbang di dalam rumahnya, sehingga ketika mereka bertemu, semua hal akan jadi lebih baik.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING