Ditinggal Nysa Sekolah di Singapura, Kajol dan Ajay Devgan Sempat Syok

Rabu, 14 Maret 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditinggal Nysa Sekolah di Singapura, Kajol dan Ajay Devgan Sempat Syok Kajol dan Ajay ©instagram/kajol

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Nysa Devgan, anak Kajol dan Ajay Devgan pindah ke Singapura. Berbeda dengan kebanyakan anak seleb Bollywood yang memilih melanjutkan SMA di Inggris, Nysa melanjutkan pendidikan SMA-nya di Singapura dan tinggal sendirian di sana.

Kepindahan Nysa membuat Kajol dan Ajay Devgan sempat terguncang. Selama ini, Kajol dan Ajay tak pernah tinggal jauh untuk waktu yang sangat lama dengan Nysa. Sehingga kepindahan ini membuat Ajay dan Kajol syok.

"Sangat sulit buat semua orangtua untuk berpisah dari anak. Tapi ini adalah untuk kebaikan mereka. Ini sangat, sangat berat buatku. Dan terasa lebih berat buat Ajay. Aku, ibuku dan adikku menjalani sekolah di asrama, jadi lebih terbiasa pisah. Tapi tidak dengan Ajay yang masih syok karena ditinggal Nysa," ungkap Kajol seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (14/3).

Kajol sedih karena tinggal jauh dari Nysa ©instagram/kajolKajol sedih karena tinggal jauh dari Nysa ©instagram/kajol

Kajol mengisahkan bahwa di antara dirinya dengan sang suami, Ajay kerap menyebutnya sebagai orangtua yang lebih kuat buat anak-anak mereka. Termasuk soal melepaskan anak ke luar negeri dan tinggal jauh dari mereka.

"Dia memang benar. Aku adalah orangtua yang kuat. Tapi aku harus bilang kalau dia adalah pendukung utamaku setiap kali aku memerlukan bantuan. Itulah cara parenting yang baik," lanjutnya.

Belum diketahui apakah Nysa akan menjalani masa SMA-nya saja di Singapura atau dilanjutkan sampai ke jenjang universitas. Yang pasti, Kajol dan Ajay sekarang jadi sering ke Singapura untuk mengunjungi Nysa.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING