Dua Tahun Menikah, Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' dan Suami Belum Siap Punya Anak

Kamis, 15 Februari 2018 06:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dua Tahun Menikah, Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' dan Suami Belum Siap Punya Anak Divyanka dan Vivek ©instagram/divyankatripathidahiya

Kapanlagi.com - Cukup lama pacaran dan hampir dua tahun menikah ternyata belum cukup bagi Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya untuk menikmati waktu berdua. Pasangan ini pun sengaja menunda untuk memiliki anak, dan merasa belum siap untuk membangun keluarga seutuhnya.

Belum lama ini, sempat tersiar kabar jika sekarang Divyanka tengah hamil anak pertama. Namun berita itu dibantah oleh Vivek, yang menegaskan bahwa mereka belum merencanakan untuk punya anak dalam waktu dekat.

"Itu cuma gosip. Kami belum berencana membangun keluarga sekarang. Masih ada banyak hal yang harus kami capai. Kami ingin ketika saat itu tiba, kami benar-benar siap. Kurasa, sekarang belum waktunya," ungkap Vivek seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (14/2).

Divyanka dan Vivek belum ingin punya anak ©instagram/divyankatripathidahiyaDivyanka dan Vivek belum ingin punya anak ©instagram/divyankatripathidahiya

Dengan posisi Divyanka yang sedang berada di puncak karirnya, bahkan masuk dalam daftar aktris dengan pemasukan terbanyak, Vivek tidak memaksa sang istri untuk hamil dalam waktu dekat. Ia membiarkan Divyanka untuk menikmati karirnya, dan hamil ketika sudah benar-benar siap.

"Aku sendiri juga masih punya banyak rencana dalam karirku. Aku perlu mendapatkan yang lebih dari sekarang," lanjutnya.

Divyanka sekarang masih sibuk dengan serial Mohabbatein yang masih menduduki peringkat teratas di India. Sementara Vivek pun punya banyak proyek yang membuatnya sibuk di luar rumah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING