Punya Pengalaman Buruk Dengan Fans, Divyanka Tripathi Trauma

Selasa, 13 Juni 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Punya Pengalaman Buruk Dengan Fans, Divyanka Tripathi Trauma Divyanka Tripathi ©bccl

Kapanlagi.com - Tanpa fans, seseorang tidak akan menjadi selebritis ternama. Namun kadang tak semua fans bersikap baik, beberapa di antaranya bisa berbuat nekat demi sang idola seperti penggemar bintang Mohabbatein, Divyanka Tripathi.

Beberapa waktu lalu, Divyanka memiliki seorang fans yang super nekat. Ia mengikuti ke manapun Divyanka pergi, mengirimkan kado ke Divyanka dan seluruh keluarganya dan kerap menelepon dengan kalimat random, kadang berisi tentang pernikahan.

Cerita ini disebarkan oleh sumber dan dibenarkan oleh istri Vivek Dahiya ini. Divyanka mengaku kadang masih trauma dengan kejadian itu. Terlebih kala si fans mengirim sari dan undangan pernikahan mereka, lengkap dengan tanggal dan lokasinya.

Divyanka masih trauma dengan fans nekat ©india-forums.comDivyanka masih trauma dengan fans nekat ©india-forums.com

"Buatku itu adalah situasi yang mengerikan, dan aku selalu merinding kalau mengingat masa-masa itu. Yang paling menakutkan adalah dia tahu semua tentang keluargaku. Aku mengganti nomor telepon dan ngeblok dia dari semua akun medsos. Aku juga minta keluargaku melakukan hal yang sama agar tidak diganggu. Syukurlah akhirnya ia berhenti," ungkap Divyanka seperti dilansir dari Pinkvilla.

Menjadi seorang seleb benar-benar harus dibayar mahal oleh Divyanka. Sudah jadi risiko jika ia mendapatkan fans yang nekat dan obsesif seperti ini.

Syukurlah fans ini tak membuat Divyanka jadi trauma untuk tetap bermain media sosial. Hingga saat ini Divyanka masih dikenal sebagai aktris televisi India yang sangat aktif bermain Instagram dan berbagai platform medsos lainnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING