Fotonya Bocor Oleh Hacker, Varun Dhawan Ngamuk Abis!

Kamis, 16 April 2015 14:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Fotonya Bocor Oleh Hacker, Varun Dhawan Ngamuk Abis! Varun Dhawan @sabfilmyhai.com
Kapanlagi.com - Aktor tampan Varun Dhawan tampaknya sedang dirundung emosi yang berkepanjangan. Ini karena proyek yang seharusnya menjadi rahasianya telah bocor terlebih dulu sebelum dirilis. Apa ya proyek yang membuatnya emosi ini?

Dilansir dari Filmi Beat, ternyata yang bocor adalah poster film terbarunya yang berjudul ABCD 2, kependekan dari ANY BODY CAN DANCE sekuel yang kedua. Poster film ini seharusnya belum beredar ke publik, namun karena ulah hacker poster ini akhirnya resmi dirilis.

Tak hanya Varun, Shraddha Kapoor yang juga membintangi film tersebut ikut mengecam tindakan hacker yang sudah merendahkan kinerja para pemain dan kru film. Varun dan Shraddha sama-sama meluapkan kemarahannya lewat kicauan di Twitter.

Ini dia gambar poster film 'ABCD 2' yang dibocorkan oleh haters @filmibeat.comIni dia gambar poster film 'ABCD 2' yang dibocorkan oleh haters @filmibeat.com


"#ABCD2 adalah film spesial dan Remo (sutradara) telah bekerja keras untuk itu. Ini adalah film bertema tari pertama di India dan mengangkat kisah nyata. Tapi ini membuatku semakin agresif. Aku dan Shraddha kerja keras banting tulang untuk film ini jadi sangat menyeramkan ketika seseorang membocorkan posternya," tulis Varun.

Trailer film ABCD 2 rencananya juga akan dirilis pada tanggal 24 April mendatang, bertepatan dengan tanggal ulang tahun Varun. Wah, jangan-jangan sengaja disamakan ya oleh sang sutradara.

Di hari itu Varun genap berusia 28 tahun dan tak sampai di situ saja, ada kejutan lain lho. Ternyata 24 April juga merupakan tanggal rilis untuk film sekuel AVENGERS AGE OF ULTRON di India. Wah, rupanya film ini berani bersaing dengan film box office Hollywood ya. 

(fil/dye)


REKOMENDASI
TRENDING