BOLLYWOOD

Hadir di Resepsi Delhi, PM India Beri Kado Ini Buat Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Rabu, 05 Desember 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Resepsi pertama pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah selesai digelar di India. Acara itu berlangsung pada Selasa, (4/12) di The Taj, Delhi dan dihadiri ratusan tamu undangan.

Di antara semua tamu, ada satu orang yang sangat spesial pada acara ini. Beliau adalah Perdana Menteri India, Narendra Modi yang datang khusus untuk Priyanka dan Nick.

Kehadiran PM Narendra Modi sudah diprediksi sebelumnya, dan orang nomor satu di India itu betul-betul hadir dalam acara Priyanka dan Nick. Dan tidak sekedar hadir, PM Modi juga memberikan sebuah kado buat mempelai.

1. Kado Bunga Mawar

PM Modi membawakan setangkai bunga mawar merah yang ia berikan kepada Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Bunga tersebut dibungkus dengan kertas putih, agar tangkainya tak melukai tangan.

Priyanka menerima bunga pemberian PM Modi dengan bahagia. Di atas pelaminan, mereka sempat ngobrol sekitar 10 menit lamanya dan tampak tertawa bersama-sama.

2. Priyanka Kenalkan Modi ke Sophie Turner dan Joe Jonas

Tidak hanya ngobrol, Priyanka Chopra juga sempat memperkenalkan PM Modi ke Sophie Turner dan Joe Jonas. Kepada PM Modi, Priyanka memperkenalkan Sophie sebagai calon kakak iparnya.

Mereka pun sempat ngobrol selama beberapa waktu, sebelum akhirnya PM Modi meninggalkan venue. Kehadiran PM Modi menjadi salah satu hal paling istimewa dalam pernikahan Priyanka dan Nick.

3. Kado Sama Dengan Anushka

Ternyata bukan hanya Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang menerima kado bunga dari PM Modi. Sebelumnya, Anushka Sharma dan Virat Kohli juga menerima hadiah yang sama dari sang Perdana Menteri India.

Kala itu, Anushka dan Virat juga mengundang PM Modi untuk hadir di acara resepsi pernikahan mereka. Dan Modi memberikan setangkai bunga mawar merah kepada mempelai sebagai kado darinya.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING