BOLLYWOOD

Resmi Menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra Ungkap Level Kebahagiaannya

Rabu, 05 Desember 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Tak perlu lagi ditanya bagaimana perasaan Priyanka Chopra saat ini. Ia jelas sangat berbahagia, karena telah menemukan belahan jiwanya. Pernikahan dengan Nick Jonas membuat Priyanka melambung gembira, melampaui seluruh rasa bahagia seumur hidupnya.

Namun, jika dinilai dengan satuan level dari angka satu sampai sepuluh. Seberapa besar rasa bahagia yang kini dialami oleh Priyanka Chopra usai resmi menikah dengan Nick Jonas?

"Kalau dari skala satu sampai sepuluh, kebahagiaanku sekarang nilainya 12!" ujar Priyanka kepada IANS, ketika ditemui di venue pernikahannya di Delhi, Selasa (4/12).

1. Nick Suka Dengan Pernikahan India

Menikah dengan Priyanka yang berasal dari India, mau tak mau Nick pun harus mengikuti tradisi yang dianut oleh mantan Miss World tersebut. Namun Nick enjoy dengan semua tradisi yang harus ia jalani.

"Aku adalah fans pernikahan India," terangnya kepada IANS, Selasa (4/12).

Nick mengikuti seluruh rangkaian pernikahan ala India, meski ia harus banyak belajar karenanya. Dan Nick bisa melakukan semuanya dengan sempurna, mulai dari sangeet, mehendi hingga pemberkatan nikah.

2. Tidak Lelah

Seminggu lamanya Nick dan Priyanka menggelar acara pernikahan mereka. Mulai akhir November lalu, pasangan beda usia 10 tahun ini sudah memulai rangkaian acara di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur.

Selama di Jodhpur, Priyanka dan Nick menggelar seluruh rangkaian upacara pernikahan. Termasuk dua kali pemberkatan nikah dalam tata cara Kristen dan juga Hindu.

Jeda satu hari setelahnya, Priyanka menggelar acara resepsi di Delhi. Dan tak lama lagi ia akan melangsungkan resepsi di Mumbai yang digelar khusus untuk kolega dan sahabat di sana.

Meski demikian, Priyanka mengaku tidak merasa lelah. "Ini adalah momen bahagia. Tidak ada waktu untuk merasa lelah," ujarnya.

(iai/phi)


REKOMENDASI
TRENDING