BOLLYWOOD

Lihat Priyanka Chopra Jalan Menuju Altar, Nick Jonas Menangis Terharu

Rabu, 05 Desember 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra berlangsung dengan iringan air mata dari kedua mempelai. Perasaan haru dan bahagia mengiringi prosesi pemberkatan nikah dan membuat mereka sangat emosional, khususnya Nick Jonas.

Meski telah bersiap untuk menyambut Priyanka dengan senyuman manis dari atas altar. Namun begitu Priyanka mendekati tempat mereka menikah, Nick tidak bisa menahan air matanya.

Nick Jonas menangis ketika Priyanka mendekati altar ©peopletvNick Jonas menangis ketika Priyanka mendekati altar ©peopletv

Begitu air mata jatuh di pipinya, Nick lekas-lekas menghapusnya dengan tangan. Dan momen manis ini terekam kamera People yang meliput pernikahan Nickyanka secara eksklusif di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India.

1. Priyanka Diantarkan Ibunda ke Altar

Membobol tradisi patriarki, Priyanka Chopra diantarkan oleh sang ibunda ke depan altar. Ketidakhadiran sang ayah yang sudah tiada sejak tahun 2013 lalu tak membuat Priyanka meminta adiknya, Siddharth Chopra untuk mendampingi ke altar.

Tidak pula seperti prediksi sebelumnya yang menyebut ayah Nick akan mendampingi Priyanka, seperti yang dilakukan oleh Meghan Markle ketika menikah dengan Pangeran Harry. Priyanka punya pilihan sendiri, dan ia melangkah dengan ditemani sang bunda, Madhu Chopra.

Nick pun didampingi oleh sang ibunda, Denise Jonas ketika berjalan ke altar. Sementara ayah Nick, Paul Kevin Jonas menjadi Pastor yang menikahkan pasangan ini.

2. Priyanka Chopra Pun Menangis

Kepada People.com, Priyanka Chopra mengakui bahwa dirinya banyak menangis ketika prosesi pernikahan berlangsung. Hal itu pun tampak dalam rekaman video pendek yang diunggah Priyanka di akun Instagramnya.

Begitu mendekati altar, wajahnya tampak gentar. Ia menggenggam tangan Madhu dengan sangat erat dan senyumnya terlihat sedikit grogi.

"Banyak air mata. Menangis di mana-mana. Aku tidak bisa menahannya. Kupikir aku deg-degan dan takut. Tapi begitu tirai dibuka dan kulihat wajahnya. Semuanya mendadak jadi tenang dan aku tahu, aku sudah membuat keputusan terbaik dalam hidupku," ujarnya.

 

3. Resepsi di Delhi

Usai menggelar acara pernikahan selama empat hari di Istana Umaid Bhawan, Priyanka dan keluarga bertolak menuju Delhi. Di kota tempat di mana banyak keluarga Priyanka tinggal ini, kedua mempelai menggelar resepsi megah.

Acara tersebut berlangsung kemarin malam, Selasa (4/12) di Taj Palace, Delhi. Keluarga besar Priyanka dan Nick turut berpesta malam itu, termasuk PM India, Narendra Modi yang jadi tamu kehormatan kedua mempelai.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING