Hanya 2 Hari, Film 'BAAHUBALI 2' Kalahkan Rekor Salman & Aamir

Jum'at, 05 Mei 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hanya 2 Hari, Film 'BAAHUBALI 2' Kalahkan Rekor Salman & Aamir BAAHUBALI ┬ęDNAIndia

Kapanlagi.com - Bagi masyarakat Indonesia, nama aktor Pabhas mungkin tidak terlalu dikenal. Namun di India, sekarang Pabhas sedang jadi pembicaraan karena kesuksesan film BAAHUBALI 2 yang ia bintangi bersama Rana Dagupatti.

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu dua hari saja, film BAAHUBALI 2 mendapatkan pemasukan tak kurang dari Rs 300 crore atau sekitar Rp 600 miliar di seluruh dunia. Jumlah ini jauh melampaui pemasukan SULTAN milik Salman Khan dan DANGAL milik Aamir Khan yang merajai box office India. Tahun lalu, Salman harus menunggu satu bulan untuk mendapatkan Rp 600 miliar, dan Aamir harus menunggu lebih dari dua pekan untuk jumlah yang sama.

Dilansir dari DNA India, kesuksesan BAAHUBALI 2 sudah diprediksi para pengamat film. Mengacu pada film sebelumnya yang juga sukses besar, BAAHUBALI 2 ternyata juga mendapatkan hasil luar biasa.

BAAHUBALI sukses kalahkan film Salman dan Aamir ┬ędnaindiaBAAHUBALI sukses kalahkan film Salman dan Aamir ┬ędnaindia

Dengan film ini, sutradara SS Rajamouli membuktikan bahwa bukan hanya bintang besar yang menentukan sebuah film bisa laris atau tidak. Namun naskah dan eksekusi akhir yang bisa membuat para penonton berbondong-bondong ke bioskop.

BAAHUBALI 2 juga menetapkan titik kesuksesan baru di dunia film Bollywood. Sekarang ukurannya sudah bukan film Rs 100 crore lagi, melainkan lebih dari Rs 300 crore dalam waktu singkat.

Pengamat film memprediksi film ini bakal mendapatkan pemasukan lebih banyak lagi. Mengingat saat ini tiket online terjual tak kurang dari 27 lembar setiap menitnya. Sebuah rekor yang fantastis untuk film layar lebar dengan bintang biasa saja.

Jadi penasaran? Film ini masuk ke Indonesia lewat jaringan bioskop, namun tak tersedia di semua kota.

(dna/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING