BOLLYWOOD

Hrithik Roshan: Tawaran Dari Hollywood Tak Ada Yang Menarik

Minggu, 28 September 2014 08:31 | 

Hrithik Roshan


Hrithik Roshan: Tawaran Dari Hollywood Tak Ada Yang Menarik




Kapanlagi.com - Akting Hrithik Roshan yang menawan, dan aksinya yang mengagumkan di berbagai film laga yang sudah ia bintangi membuat Hollywood tertarik. Sineas di sana sangat berhasrat untuk menjadikannya bintang di film produksi Amerika Serikat.

Tapi, sampai sekarang tidak ada satu pun yang bisa membuat Hrithik tergerak untuk berangkat ke Los Angeles. Padahal, aktor lain sangat mendamba untuk terbang ke sana.

"Selalu ada tawaran dari proyek Hollywood. Sampai sekarang, selalu ada naskah yang datang dari Bollywood. Aku membacanya, tapi sejauh ini tidak ada yang menarik," ujar Hrithik seperti dilansir dari Apunka Choice.

Sampai saat ini, setidaknya sudah ada lebih dari enam naskah Hollywood yang ia tolak. Tapi ia tak mau mengungkap judul dari naskah yang gagal mendapatkannya sebagai bintang tersebut.

Hrithik Roshan tolak tawaran dari Hollywood. @AFPHrithik Roshan tolak tawaran dari Hollywood. @AFP


Belum lama ini, rumor Hrithik akan bermain di Hollywood santer beredar. Semua berawal dari pertemuan antara Hrithik dengan sutradara film FAST AND FURIOUS.

Namun ternyata semua itu hanyalah rumor belaka. Karena keluarga Hrithik dan sutradara film tenar itu memang berteman baik sejak lama, jadi pertemuan itu hanya makan malam biasa.

Kabar terbaru malah menyatakan kalau bintang Hollywood, John Travolta yang akan bermain di Bollywood bersama Hrithik. Namun sampai sekarang, belum ada kabar lagi soal kelanjutan kerja sama mereka.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

(Lagi) Gara-Gara Shahrukh Khan, Film Ini Undur Jadwal Rilis
Rahasia Tubuh Kekar Meresahkan ala Mohit Raina, Mau Tiru?
Baru Mulai, 'Panah Asmara Arjuna' Sudah Siapkan Season 2?
Bakal Jumpa Fans di Indonesia, Bagaimana Perasaan Shaheer Sheikh?
Tak Perjaka Sejak SD, Ranveer Singh Selalu Bawa Kondom di Dompet

(apu/phi)

Rekomendasi Pilihan



Meski baru sembuh dan masih suka kambuh, Hrithik nekat melakukan beberapa adegan berbahaya di film ini tanpa stuntman.
11 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -