BOLLYWOOD

Ini Nama Panggilan Sayang dari Taimur Ali Khan Buat Sara Ali Khan, Cute!

Minggu, 18 November 2018 09:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sara Ali Khan dan Taimur Ali Khan ©instagram/saraalikhan95

Kapanlagi.com - Meski berbeda ibu, namun Sara Ali Khan sangat mencintai adik tirinya, Taimur Ali Khan. Sejak si kecil Tim lahir ke dunia, Sara sudah menunjukkan rasa sayangnya kepada anak Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ini.

Jarak usia yang jauh membentang tak membuat Sara merasa canggung memiliki seorang adik di usia yang sudah dewasa. Sara pun kerap menunjukkan kebersamaannya dengan Taimur, yang kini sudah berusia dua tahun.

Lalu, dengan nama apa Taimur menyapa Sara Ali Khan? Apakah ia memanggilnya dengan nama atau memanggil dengan sebutan Didi? Sara pun menjawab pertanyaan ini ketika ia menjalani promo film debutnya, KEDARNATH di sebuah radio.

1. Ini Panggilan Tim buat Sara

Kepada sang penyiar radio, Sara mengungkap bahwa Taimur memanggilnya dengan nama Gul. Sara sendiri tidak tahu apa arti dari panggilan adik bungsunya ini. Tetapi Sara pun tidak keberatan jika ia dipanggil Gul oleh Taimur.

"Setiap kali melihatku, dia memanggilku dengan nama Gul. Dia sangat lucu, menggemaskan," ujar Sara seperti dilansir dari Pinkvilla.

2. Gul Dari Kata Gold?

Meski Sara sendiri tidak mengetahui asal kata Gul yang disebutkan oleh adiknya, tetapi Sushant Singh Rajput, lawan main Sara di KEDARNATH menduga bahwa itu adalah kata gold. 'Mungkin itu gold, emas," ujar Sushant.

Sang penyiar radio pun menimpali bahwa mungkin artinya memang gold. Yang bisa berarti Taimur melihat Sara bagaikan emas yang amat berharga baginya.

Apapun artinya, Sara tidak mempermasalahkan panggilan Taimur untuknya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING