BOLLYWOOD

Jadi Mermaid Emas, Gaya Pertama Aishwarya Rai di Cannes 2019 Nggak Banget

Senin, 20 Mei 2019 12:35 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aishwarya Rai © splashnews.com

Kapanlagi.com - Di antara beberapa seleb India yang hadir di red carpet Festival Film Cannes, Aishwarya Rai adalah sosok yang selalu ditunggu. Meski sudah belasan tahun tampil di acara ini, namun seperti apa gaya istri Abhishek Bachchan ini di red carpet selalu bikin penasaran.

Tahun ini, Aishwarya mengawali penampilannya di red carpet Cannes 2019 dengan gaun mermaid warna emas. Gaun ini adalah karya desainer Jean Louis Sabaji yang dibuat khusus untuk mantan Miss World ini.

Detail mermaid dengan sisik ikannya pun dikerjakan dengan sangat baik oleh sang desainer. Namun sayang, penampilan Aishwarya dengan gaun ini justru menuai hujatan dari publik.

 

1. Banjir Kritikan

Penampilan Aishwarya dengan gaun ini dianggap kurang cantik dan elegan. Khususnya pada model gaun yang dinilai kaku, serta pilihan warna yang kurang elegan.

Hal lain yang membuat Aishwarya semakin panen kritikan adalah makeup dan gaya rambut yang melengkapi penampilannya kali ini. Warna makeup yang juga bernuansa emas menunjukkan kesan jadul dan tak flawless.

Makeup dan gaya rambut Aishwarya ini juga membuat sang aktris tampak berbeda dari biasanya. Aura kecantikannya tak seterang biasanya, dan disebut sebagai salah satu blunder terbesar Aishwarya di Cannes.

2. Sudah Pernah Jadi Mermaid

Bukan hanya sekali ini saja Aishwarya Rai memilih gaun dengan tema mermaid dan bahan gaun mirip sisik ikan. Tahun 2014 lalu, ibu satu anak ini juga tampil dengan gaun serupa dan sama berwarna emas, namun dengan gaya lebih cantik dan elegan.

Seruan agar Aishwarya Rai mengganti stylist dan makeup artist pun kembali mencuat. Karena bukan hanya sekali ini saja Aishwarya blunder ketika di red carpet, dan untuk penampilan di Cannes, ini adalah blunder ke sekian kalinya bagi bintang film JAZBAA ini.

Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Aishwarya Rai di Cannes 2019 ini?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING