BOLLYWOOD

Kerja Bareng Mani Ratnam, Aishwarya Rai Bakal Terima Peran Antagonis Lagi

Kamis, 16 Mei 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aishwarya Rai © AFP

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama jadi pertanyaan, akhirnya kabar kepastian bergabungnya Aishwarya Rai di film besutan sutradara Mani Ratnam muncul di media. Kepada Bollywoodlife, sutradara ternama ini menyatakan bahwa ia memang akan kerja bareng Aishwarya.

Mani pun berjanji akan mengeluarkan sisi terbaik dari akting Aishwarya Rai di film baru mereka nanti. Menariknya, Mani tak memasang Aishwarya sebagai sosok protagonis.

Ya, untuk kedua kalinya Aishwarya akan melakoni peran antagonis. Dan di film ini, karakter negatifnya akan lebih kuat daripada peran sebelumnya di film KHAKEE.


1. Peran Aishwarya

Film baru Aishwarya yang belum diberi judul ini mengangkat kisah dari novel sejarah Tamil berjudul PONNIYIN SELVAN. Novel tersebut adalah karya penulis bernama Kalki.

"Ceritanya mengambil setting abad ke-10 sebelum Raja Raja Chola menjadi Raja. Aishwarya akan jadi Nandini, istri dari Periya Pazhuvettaraiyar yang menjadi kanselir dan bendahara di Kerajaan Chola. Karakternya misterius, haus akan kekuasaan yang memanipulasi suaminya untuk menggulingkan Kerajaan Chola karena ia pernah disakiti oleh mereka," ujar sumber kepada Mid Day.


2. Berdasarkan Kisah Nyata

Novel itu sendiri dibuat berdasarkan kisah nyata di Kerajaan Chola. Penulis membuat kisah dari bagaimana Arulmozhi Varman yang kemudian menjadi penguasa di kerajaan tersebut dan diberi gelar Rajaraja I.

Mani Ratnam sudah merencanakan film ini sejak satu dekade lalu. Sampai akhirnya ia mendapatkan pemeran yang pas, dan dipercayakan kepada Aishwarya Rai.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING