BOLLYWOOD

Terbiasa Dikritik, Tapi Komentar Ini yang Bikin Aishwarya Rai Sakit Hati

Rabu, 09 Januari 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aishwarya Rai ©AFP

Kapanlagi.com - Dalam wawancara terbarunya dengan Filmfare India, Aishwarya Rai mengungkap cukup banyak hal yang selama ini tak diketahui orang lain. Salah satunya adalah tentang perasaannya kala dikritik oleh orang lain.

Sebagai sosok public figure, kritik dan hujatan bukanlah hal baru bagi Aishwarya. Tetapi sebagai manusia, ia tetaplah memiliki hati dan perasaan yang kadang tersinggung dengan komentar orang lain.

Sejauh ini, tidak banyak komentar yang dibawa ke hati oleh istri Abhishek Bachchan tersebut. Namun ada satu komentar yang sampai sekarang masih belum bisa ia lupakan dan membuatnya amat sakit hati.

1. Palsu dan Plastik

Menurut ibu satu anak ini, komentar paling menyakitkan yang pernah ia dengar adalah 'Palsu dan Plastik'. Ia sangat tersinggung dengan komentar yang keluar dari mulut aktor Emraan Hashmi tersebut.

Kala itu, Emraan sedang jadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Karan Johar, Koffee With Karan season 4. Ketika ditanya tentang bagaimana sosok Aishwarya Rai, dengan santai Emraan menyebutnya sebagai 'Palsu dan Plastik'.

Hal ini ternyata sangat menyinggung hati Aishwarya Rai. Dan sampai sekarang, Aishwarya masih belum bisa melupakan komentar yang sangat menyudutkannya itu.

 

2. Ungkap Momen Dilamar Abhishek

Lamaran dari Abhishek Bachchan menjadi salah satu momen yang selalu dikenang oleh Aishwarya Rai. Ketika diwawancara oleh Filmfare, Aishwarya mengungkap bagaimana Abhishek melamarnya.

Menurut pengakuan Aishwarya, sang suami melamarnya ketika ia bermain film JODHA AKBAR. Kala itu, Abhishek melamarnya di lokasi syuting, di hadapan banyak orang.

"Tentu saja aku ingat. Ketika syuting lagu Khwaja Mere Khwaja untuk film JODHA AKBAR. Aku duduk sebagai pengantin. Dan aku merasa, 'Oh Tuhan, ini tidak nyata'. Semuanya terjadi di layar, di dunia nyata. Ini membingungkan. Dan Asutosh seperti bilang, 'Kamu tunangan' dan aku 'Apaa?'," ujar Aishwarya kepada Filmfare.

(fil/phi)


REKOMENDASI
TRENDING