Jalani Pemotretan Dengan Kemeja Putih, Aham Sharma Seksi & Macho

Minggu, 31 Januari 2016 14:38 Penulis: Ahmat Effendi
Jalani Pemotretan Dengan Kemeja Putih, Aham Sharma Seksi & Macho Aham Sharma ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ketika membintangi serial Mahabharata, pemeran tokoh Karna yaitu Aham Sharma dikenal sebagai salah satu sosok paling hot. Ternyata tak hanya ketika bermain serial tersebut, dalam kesehariannya Aham juga termasuk pria yang cukup seksi.

Hal ini terlihat ketika ia menjalani pemotretan belum lama ini, dan mempostingnya melalui sosial media. Dari instagram dan twitter, didapati dua foto Aham dengan paduan kemeja putih dan celana hitam yang cowok banget.

Aham Sharma jalani pemotretan dan berbagi di sosial media. ©instagram.com/1ahamsharmaAham Sharma jalani pemotretan dan berbagi di sosial media. ©instagram.com/1ahamsharma

Meski busana yang dikenakannya terkesan simple, baju tersebut jadi terlihat berbeda ketika dikenakan oleh seorang Aham Sharma. Terlebih ketika ia membiarkan kancing-kancing di bajunya tersebut terbuka, dan dada serta sebagian perutnya yang terbentuk terlihat.

Aham memang salah satu selebriti India yang rajin untuk berlatih fitnes. Hasil dari latihan yang rutin dijalani pun terlihat ketika ia melakukan pemotretan. Tubuh aktor kelahiran Bihar ini terlihat fit dan keren untuk menjadi model.

Memiliki tubuh yang bagus, Aham Sharma cocok jadi model. ©instagram.com/1ahamsharmaMemiliki tubuh yang bagus, Aham Sharma cocok jadi model. ©instagram.com/1ahamsharma

Dalam foto tersebut, Aham memadukan gitar, alkohol dan rokok sebagai aksesori yang nampak. Tak dijelaskan, untuk project apa foto-foto tersebut dibuat. Yang pasti ia sempat menulis, "#merokok sama sekali tidak baik," dalam captionnya.

Terlihat Aham lebih mementingkan untuk hidup sehat, meski ada kalanya ia menjalani pemotretan dengan rokok dan alkohol seperti sekarang. Foto-foto seksi Aham itu pun mendapat reaksi positif dan para follower seolah terbius oleh sisi hot bintang tersebut. 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING