Pegang Senjata, Aham Sharma Jadi Prajurit Perang Super Tampan

Jum'at, 21 Agustus 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Pegang Senjata, Aham Sharma Jadi Prajurit Perang Super Tampan Aham Sharma © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pecinta Bollywood pasti sudah kangen dengan sosok bintang televisi Aham Sharma. Meski kini serial Mahabharata telah ditayangkan ulang, namun update tentang sosok Aham tetap dinantikan.

Seperti yang kita ketahui bersama, pemeran Karna itu saat ini tengah disibukkan dengan jadwal syuting serial terbarunya yang berjudul Manmarzian. Dalam serial tersebut Aham memerankan karakter yang bernama Arjun.

Rupanya Manmarzian bukanlah satu-satunya proyek akting yang menyita waktu Aham. Tak cukup dengan serial, Aham juga tertarik untuk melebarkan sayapnya ke dunia film, seperti yang ia lakukan kali ini. Tawaran serial sepertinya tak menjadi penghalangnya untuk banyak berkarya dalam film.

Ini dia penampilan Aham dalam film terbarunya, masih ganteng kan? @instagram.com/1ahamsharmaIni dia penampilan Aham dalam film terbarunya, masih ganteng kan? @instagram.com/1ahamsharma

Keterlibatannya dalam proyek film ia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto saat tengah berada di lokasi syuting dan melakoni karakter yang sudah diberikan. Kontan saja ini juga menjadi kabar yang membahagiakan bagi fans.

Dalam foto tersebut nampak Aham yang kerap bergaya modis bertransformasi menjadi seorang prajurit dengan baju yang lusuh. Dengan balutan kostum warna pastel dari ujung kepala hingga kaki, aktor 26 tahun itu masih terlihat gagah dan tampan.

Ia berpose memegang senjata sambil menatap ke arah kanan atas. Rupanya kala itu Aham sedang merampungkan jadwal syuting terakhir untuk filmnya yang berjudul ARUNACHAL 1962. Menurutmu apa ia masih terlihat tampan dengan kostum prajurit perang itu? 

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING