Ke Amerika, Arjun Rampal Bertemu Dengan Preity Zinta dan Suami

Senin, 12 Juni 2017 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ke Amerika, Arjun Rampal Bertemu Dengan Preity Zinta dan Suami Preity dan Arjun ©Bharatstudent.com

Kapanlagi.com - Persahabatan Preity Zinta dan Arjun Rampal masih terjalin manis hingga saat ini. Tidak hanya akrab di India, mereka juga tetap kompak ketika berada di luar negeri. Seperti ketika berjumpa di Amerika belum lama ini.

Arjun yang sedang berkunjung ke Amerika, sempat menemui Preity dan suaminya, Gene Goodneough. Kebetulan Preity sedang berada di Amerika, tempat Gene tinggal. Biasanya, Preity tinggal di India dan beberapa bulan sekali ke Amerika.

Pertemuannya dengan Preity dan Gene diabadikan oleh Arjun yang kemudian mengunggahnya di Instagram. Melihat potret mereka, rasanya mengenang kembali film DIL HAI TUMHAARA yang dulu mereka bintangi.

Arjun bertemu Preity di Amerika ©instagramArjun bertemu Preity di Amerika ©instagram

Chemistry antara Preity dengan Arjun di film DIL HAI TUMHAARA nampak masih melekat sampai sekarang. Namun kedekatan itu hanya sebatas persahabatan, yang masih terjalin baik hingga detik ini.

Preity sendiri nampak cantik ketika bertemu dengan Arjun di Amerika. Rambutnya sekarang panjang, dengan kedua lesung pipi yang tak pernah gagal membuat banyak orang terpesona.

Sejak menikah, Preity dan Gene nampaknya sepakat untuk tinggal di negara masing-masing. Sesekali mereka bertemu, kadang Gene yang ke India atau Preity yang ke Amerika seperti kali ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING