Lupakan Kasus Pelecehan, Preity Zinta Kembali Akur Dengan Mantan

Kamis, 13 April 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lupakan Kasus Pelecehan, Preity Zinta Kembali Akur Dengan Mantan Preity Zinta ©BollywoodPapa

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan oleh Preity Zinta pada mantan kekasihnya, Ness Wadia? Ketika kasus itu bergulir, Preity sangat berang pada Ness yang juga rekan kerjanya di tim kriket Kings XI Punjab.

Bertahun-tahun berlalu, akhirnya Preity kembali berbaikan dengan pengusaha ternama di India itu. Dilansir dari Bollywoodlife, kini mereka sudah akrab lagi dan akur di lapangan kriket.

Terbaru, Preity dan Ness terlihat jalan bareng mendukung tim milik mereka berdua. Malam itu, Preity dan Ness kompak memakai jersey Kings XI Punjab dan memberikan support dari tribun VVIP.

Preity akur lagi dengan Ness Wadia ©bollywoodlifePreity akur lagi dengan Ness Wadia ©bollywoodlife

Preity dan Ness bahagia karena malam itu tim milik mereka sukses memenangkan pertandingan lawan Royal Challengers Bangalore. Dengan membawa bendera klub, Preity turun ke lapangan untuk memberikan selamat pada timnya.

Hubungan Preity dan Ness sendiri sudah berakhir jauh sebelum kasus pelecehan seksual terjadi. Kasus itu sendiri berakhir dengan damai, meski Preity sempat melaporkannya ke polisi.

Saat ini Preity sudah menikah dengan Gene Goodenough, seorang insinyur asal Amerika. Sementara Ness sampai sekarang masih menyandang status single, belum pacaran lagi setelah putus dari Preity.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING