Lama Vakum, Aktor 'Mahabharata' Ini Main Film Bareng Abhishek

Selasa, 22 September 2015 15:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Lama Vakum, Aktor 'Mahabharata' Ini Main Film Bareng Abhishek Arav Chowdharry © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Nama Arav Chowdharry mungkin sudah tak asing lagi bagi para pecinta Bollywood Tanah Air. Bagaimana tidak, pria paruh baya itu dikenal luas lewat perannya sebagai Bhisma dalam serial mitologi kenamaan Mahabharata. 

Usai kedatangannya ke Indonesia, publik memang tak lagi mendengar gaung kesibukan Arav, terlebih di dunia film. Namun kali ini ia muncul dengan kabar yang menggembirakan. Arav didapuk untuk berperan kembali dalam sebuah judul film Bollywood.

Kabar gembira ini ia sampaikan berkali-kali lewat akun Twitter pribadinya. Wajar, sebab Arav memang tergolong aktor yang sangat aktif dalam bermain media sosial. Dalam salah satu unggahannya terlihat pria berbadan kekar itu sedang berpose di sudut kota London.

Arav bermain dalam 'HOUSE FULL 3' bersama Abhishek Bachchan © Twitter.com/AravchowdharryArav bermain dalam 'HOUSE FULL 3' bersama Abhishek Bachchan © Twitter.com/Aravchowdharry

Arav Chowdharry kini memang tengah berada di London, Inggris untuk syuting film terbarunya berjudul HOUSE FULL 3. Film bergenre aksi laga ini akan mempertemukannya lagi dengan aktor ternama sekaligus suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Arav sudah pernah beradu akting dengan Abhishek dalam film DHOOM. Saat itu ia berperan sebagai salah satu dari empat penjahat yang merupakan geng motor komplotan dari karakter John Abraham.

Dalam foto tersebut terlihat Arav sedang berpose di depan sebuah toko dengan pakaian yang serba hitam. Ia pun menulis dalam captionnya, 'main film, syuting hari pertama di London'. Kalau begitu kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Arav Chowdharry ya!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING