Usai Mahabharata, Ini Dia Serial Terbaru Arav Chowdharry

Jum'at, 29 Mei 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Usai Mahabharata, Ini Dia Serial Terbaru Arav Chowdharry Arav Chowdharry © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aktor kenamaan Arav Chowdharry kini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya. Aktor yang pernah membintangi film DHOOM bersama Abhishek Bachchan dan Uday Chopra ini cukup lama tak terdengar gaungnya usai syuting serial Mahabharata.

Arav sebelumnya juga turut datang ke Indonesia bersama jajaran pemain Mahabharata lainnya dan Ramayana pada Desember 2014 silam. Sepulang dari Indonesia Arav belum terlihat membintangi serial apapun, tapi tidak kini.

Sekarang ia sudah punya proyek serial terbaru. Kabar gembira ini ia ungkapkan dalam kicauannya di akun Twitter pribadinya. Arav memang terkenal sebagai sosok idola yang sangat ramah pada fans.

Ini dia kicauan Arav Chowdharry soal serial terbarunya @twitter.com/AravchowdharryIni dia kicauan Arav Chowdharry soal serial terbarunya @twitter.com/Aravchowdharry

Kicauan ini bisa jadi juga bertujuan untuk memberi tahu para fansnya agar mereka selalu bisa tahu kegiatan terkini sang aktor. Dalam kicauannya tersebut Arav mengungkap bahwa pada hari itu, Kamis (28/5) ia sedang melakukan syuting serial terbarunya.

Tak hanya itu saja, sekitar 8 jam kemudian usai berkicau tersebut Arav kembali berkicau lagi untuk yang kedua kalinya. Kali ini ia mengungkap judul serial yang tengah dibintanginya itu.

"Selamat pagi semua. Sedang bekerja, segera lakukan syuting pertamaku," tulisnya.

"Syuting untuk Iss Pyaar Ko Kaya Naam Doon Ek Bar Phir," tulisnya lagi.

Sayangnya pemeran Bisma tersebut belum mengungkap tentang perannya di serial tersebut. Kita tunggu saja berita terbaru dari Arav Chowdharry.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING