Lima Kali Berturut-Turut, Priyanka Chopra Jadi Perempuan Paling Seksi di Asia

Jum'at, 08 Desember 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lima Kali Berturut-Turut, Priyanka Chopra Jadi Perempuan Paling Seksi di Asia Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Untuk kelima kalinya, Priyanka Chopra mendapatkan gelar Perempuan Tercantik se-Asia versi koran terbitan London, Eastern Eye. Ia menduduki peringkat pertama di antara 50 perempuan Asia pilihan surat kabar tersebut.

Mendapatkan gelar ini untuk kelima kalinya membuat Priyanka Chopra sangat bersyukur. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada kedua orangtuanya, karena dengan gen dari mereka-lah Priyanka memiliki wajah yang cantik.

"Aku harus berterima kasih kepada ayah dan ibuku dengan penghargaan ini, hahaha. Ini murni gen mereka dan juga cinta dari kalian yang sudah membuatku jadi berada di posisi pertama lima kali berturut-turut. Terima kasih Eastern Eye, kalian tahu bagaimana membuat hati seorang perempuan bahagia," ujar Priyanka seperti dilansir dari Pinkvilla.

Priyanka Chopra jadi yang tercantik di Asia versi Eastern Eye ©AFPPriyanka Chopra jadi yang tercantik di Asia versi Eastern Eye ©AFP

Selain Priyanka, ada beberapa nama seleb India lainnya yang juga masuk dalam daftar ini. Pada posisi kedua ditempati oleh bintang serial India, Nia Sharma. Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Deepika Padukone.

Menjadi sosok yang paling cantik di Asia ataupun masuk daftar tercantik di dunia bukan hal pertama bagi Priyanka Chopra. Ia bahkan pernah menyandang gelar sebagai perempuan paling cantik di dunia lewat mahkota Miss World yang ia sandang pada tahun 2000 lalu.

Namun meski demikian, Priyanka tetap selalu bahagia ketika dinobatkan menjadi yang tercantik. Ia pun selalu menyampaikan terima kasih karena sudah terpilih menjadi yang pertama di antara banyak perempuan cantik lainnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING