Meninggal Mendadak di Rumah, Aktris India Ini Diduga Bunuh Diri

Jum'at, 18 November 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Meninggal Mendadak di Rumah, Aktris India Ini Diduga Bunuh Diri Rekha Mohan ©DNA

Kapanlagi.com - Satu pekan belakangan berbagai kabar duka datang dari dunia hiburan India. Setelah seorang aktris ditemukan bunuh diri dan aktor Ramayana jadi korban tabrakan kereta api, sekarang muncul kabar baru yang tak kalah memilukan.

Seorang aktris bernama Rekha Mohan yang selama ini dikenal lewat serial dari Malayalam ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Kabar ini sungguh mengejutkan keluarga dan sahabat, karena sebelumnya Rekha nampak baik-baik saja.

Dilansir dari Indianexpress, Rekha yang tinggal sendirian di rumahnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Suami Rekha yang curiga karena Rekha tak mengangkat teleponnya, menghubungi polisi yang kemudian mendobrak apartemen mereka.

Rekha ternyata kena serangan jantung, bukan bunuh diri ©dnaindiaRekha ternyata kena serangan jantung, bukan bunuh diri ©dnaindia

Ketika petugas berhasil masuk ke dalam rumah, nyawa Rekha sudah tidak bisa diselamatkan. Jenazah sang aktris pun dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa lebih lanjut.

Sempat beredar kabar jika aktris ini nekat bunuh diri, namun hasil pemeriksaan polisi memberikan fakta yang berbeda. Hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter menunjukkan bahwa Rekha meninggal dunia karena serangan jantung, bukan karena bunuh diri.

Rekha meninggal pada hari Selasa (15/11) lalu, dan sampai sekarang pihak keluarga tidak bisa dimintai keterangan. Ketika Rekha meninggal, sang suami sedang berada di Malaysia dan curiga ada apa-apa dengan istrinya setelah berulang kali menelepon tak pernah dijawab.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING