Murah Hati, Salman Khan Bagi-Bagi Hadiah ke Kru Filmnya

Jum'at, 29 Mei 2015 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Murah Hati, Salman Khan Bagi-Bagi Hadiah ke Kru Filmnya Salman Khan @AFP
Kapanlagi.com - Sejak dulu, Salman Khan dikenal sebagai sosok yang murah hati kepada siapapun. Tidak hanya sering memberikan hadiah kepada keluarga, tapi juga kepada fans dan orang-orang yang membutuhkan.

Kali ini yang mendapatkan keberuntungan adalah kru film BAJRANGI BHAIJAAN di Kashmir, India. Pasca sutradara menyatakan bahwa syuting di sana selesai, Salman Khan memberikan sebuah kejutan manis untuk semua kru film yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor tersebut.

Dilansir dari Times of India, Salman memberikan syal dan pashmina kepada para kru. Hadiah itu ia berikan tepat sebelum pulang ke Mumbai.

Salman Khan beri hadiah manis untuk adiknya @filmibeatSalman Khan beri hadiah manis untuk adiknya @filmibeat

"Sebelum berangkat ke Mumbai, Salman memberikan kami syal dan pashmina sebagai kenang-kenangan dari syuting di lembah yang cantik. Semua orang benar-benar merasa tersentuh dengan tindakannya," ujar salah satu kru yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (28/5).

Setelah mendapatkan penangguhan penahanan, Salman langsung melanjutkan syuting film terbarunya. Dan kini, teaser dari film ini sudah bisa dinikmati oleh semua fans di seluruh dunia.

Saat ini Salman Khan sudah terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab. Di sana ia akan menjadi pengisi acara penghargaan, dan ia sudah mendapatkan izin untuk terbang ke luar negeri.

Meski sedang dilanda kasus tabrak lari yang membuatnya terancam hukuman penjara selama 5 tahun, namun Salman tetap baik hati dan tidak sombong ya.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING