BOLLYWOOD

Nggak Pernah Kerja Bareng Aditya Chopra dan Karan Johar, Akshay Kumar: Tanya Mereka

Rabu, 04 Desember 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Akshay Kumar © AFP

Kapanlagi.com - Sepanjang karirnya di Bollywood yang sudah berlangsung selama lebih dari dua dekade, Akshay Kumar belum pernah bekerja dengan sutradara Karan Johar dan Aditya Chopra. Selama ini ia lebih banyak kerja dengan sutradara baru di India, namun tetap mencapai kesuksesan luar biasa.

"Aku kerja bareng sutradara baru karena nggak ada sutradara besar yang mau kerja bareng denganku. Itu faktanya," ujar Akshay ketika promo film GOOD NEWWZ baru-baru ini.

Namun hal itu tidak membuat Akshay patah semangat. Ia menjadikan ini sebuah tantangan dan ia tetap membuka pintu kerjasama dengan Karan Johar ataupun Aditya Chopra.

 

1. Akshay Minta Penjelasan Karan Johar

Soal tidak pernah kerja bareng dua sutradara ternama itu, Akshay Kumar mengaku tidak tahu alasannya. Ia merasa tak pernah menutup akses komunikasi dengan mereka berdua, namun baik Karan maupun Aditya tidak pernah memilihnya jadi bintang di film yang mereka sutradarai.

"Aku belum pernah kerja bareng sutradara besar. Mereka memproduksi film bersamaku, tapi tidak pernah benar-benar menyutradaraiku. Karan Johar ada di sana (ruangan itu), kalian harus tanya langsung kepadanya. Kalian juga harus bertanya ke Adi Chopra," ujar Akshay seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

2. Percaya Diri

Akshay pun tetap percaya diri dengan kemampuannya sebagai aktor. Tidak pernah kerja bareng sutradara besar dari rumah produksi raksasa di Bollywood tak menyurutkan langkahnya.

"Kita harus memulai petualangan kita sendiri. Jangan hanya diam dan memikirkan kenapa mereka nggak mau kerja bareng kita. Kalau nggak dapat proyek yang besar, ambil saja yang kecil. Dari situ baru meloncat ke yang lebih besar," tukasnya.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING