Pamer Potongan Rambut Baru, Fans Sebut Gaya Nita Sofiani Aneh

Jum'at, 25 November 2016 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pamer Potongan Rambut Baru, Fans Sebut Gaya Nita Sofiani Aneh Nita Sofiani ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sekian lama bertahan dengan gaya rambut tergerai sederhana, Nita Sofiani akhirnya memotong mahkotanya dengan nuansa baru. Kali ini, Nita memotong poni yang biasanya dibiarkan ikut panjang seperti bagian rambut lainnya.

Sepertinya Nita sedang menantang dirinya sendiri untuk bergaya dengan poni seperti ini. Bentuk poni ini menutup sebagian wajah Nita, dan membuatnya nampak lain daripada biasanya.

Netizen sebut poni bikin wajah Nita jadi aneh ©instagram/nitasofianiNetizen sebut poni bikin wajah Nita jadi aneh ©instagram/nitasofiani

Poni Nita yang penuh menutupi kening membuatnya nyaris tak bisa dikenali jika hanya melihat sekilas lalu. Gaya ini benar-benar lain, dan membuat netizen yang jadi follower Nita pangling.

Berbagai komentar fans pun berdatangan di akun Instagram Nita. Ada yang suka dengan gaya rambut baru ini, meski tak sedikit yang menyebut wajah Nita jadi nampak aneh.

"Bagusan tidak pakai poni. Mukanya jadi aneh @nitasofiani," tulis @raha***.

"Mukanya jadi aneh. Cute-an yang rambut dulu," tulis @taris***.
Gaya poni Nita terbaru, bagus mana dari sebelumnya? ©instagram/nitasofianiGaya poni Nita terbaru, bagus mana dari sebelumnya? ©instagram/nitasofiani

Nampaknya Nita membaca semua komentar yang masuk ke akunnya. Hanya dua hari setelah posting foto poni pertama, Nita mengunggah foto dengan poni barunya yang lebih pendek daripada sebelumnya.

Dari dua gaya poni istri Vin Rana ini, mana yang KLovers lebih suka?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING