Pakai Sari Biru Cerah, Nita Sofiani Secantik Perempuan Asli India

Rabu, 16 November 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Sari Biru Cerah, Nita Sofiani Secantik Perempuan Asli India Nita Sofiani ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Nita Sofiani tinggal di Mumbai, India untuk menemani sang suami, Vin Rana yang bekerja di sana. Namun sejauh ini Nita jarang sekali tampil dengan baju sari yang merupakan pakaian tradisional khas India.

Kala berada di Jakarta beberapa waktu lalu, Nita mengungkap alasan mengapa ia jarang pakai sari. Terhitung baru satu kali ia memakainya, karena sari bukanlah baju yang mudah untuk dikenakan.

Kini untuk kedua kalinya Nita memakai sari dalam hidupnya. Perempuan asal Bandung itu memilih sari berwarna biru terang yang dipadukan dengan atasan warna ungu gelap.

Nita cantik dengan sari khas India ©instagram/nitasofianiNita cantik dengan sari khas India ©instagram/nitasofiani

"Untuk kedua kalinya memakai sari tradisional India. Aku sangat menyukainya," tulis Nita di akun Instagramnya.

Sebagai pelengkap penampilan, Nita Sofiani mengenakan tikka dan anting-anting yang sangat khas India. Dengan paduan makeup natural, penampilan Nita kali ini benar-benar mirip dengan perempuan asli India.

Bagi Nita yang asli Indonesia, memakai sari bukanlah sebuah hal yang mudah. Selama ini Nita lebih banyak memakai lehenga atau rok khas India dibandingkan sari. Tapi ketika sudah memakainya, ternyata ia nampak sangat cantik.

Nita juga sempat bercerita soal bagaimana perempuan modern India dalam berpakaian. Kata Nita, perempuan di sana sekarang...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING