BOLLYWOOD

Peluk Priyanka Chopra yang Pakai Gaun Backless, Jempol Nick Jonas Bikin Salfok

Selasa, 21 Mei 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas © splashnews

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra tampil dengan berbagai gaya ketika menghadiri undangan Festival Film Cannes 2019. Salah satunya ia memakai gaun merah dengan gaya backless yang terbuka sampai bagian pinggang.

Gaun ini ia kenakan ketika menghadiri salah satu rangkaian acara festival film tahunan ini. Sebelum pergi, Priyanka dan Nick Jonas melakukan sesi foto yang kemudian hasilnya diunggah di Instagram.

Hal pertama yang membuat foto ini menarik perhatian tentu saja gaun yang dikenakan Priyanka. Warnanya yang merah menyala serta modelnya yang super hot membuat Priyanka terlihat sempurna dengan gaun ini.

1. Jempol Nick Jonas ke Mana?

Hal lain yang membuat foto ini jadi perhatian netizen adalah karena jempol Nick Jonas. Dalam foto tersebut, Nick memeluk Priyanka Chopra dan tangannya ada di bagian pinggang.

Namun ketika memeluk sang istri, jempol Nick Jonas ternyata masuk ke dalam gaun. Posisi ini membuat banyak netizen salah fokus pada tangan Nick yang mereka sebut nakal.

Mengapa tangan Nick ada di dalam gaun Priyanka? Hanya Nick yang tahu jawabannya.

 

2. Makan Pizza

Sebelumnya, Priyanka jadi sorotan karena makan pizza di balkon. Kalau sudah memakai gaun cantik, kebanyakan selebritis akan menghentikan acara makan dan minum mereka. Hal itu punya dua tujuan, yang pertama adalah menjaga agar gaunnya tidak kotor. Tujuan kedua adalah agar perut tak membuncit karena kekenyangan.

Tetapi tidak demikian dengan Priyanka Chopra yang justru santai makan ketika sudah dandan cantik dengan gaun putih untuk tampil di red carpet Festival Film Cannes 2019. Bahkan ia memilih makan pizza ketika sudah tampil sempurna dengan gaun rancangan Geroges Hobeika tersebut.

Dengan kedua tangannya, Priyanka memegang pizza yang tampak lezat. Agar gaunnya tak kotor, Priyanka memilih menyantap pizza tersebut di balkon hotel tempatnya menginap seraya mencondongkan badannya ke depan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING