BOLLYWOOD

Baikan, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone Nikmati After Party MET Gala Bersama

Selasa, 07 Mei 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Deepika Padukone © istimewa

Kapanlagi.com - Ketika sama-sama memasuki dunia Hollywood, persahabatan Priyanka Chopra dan Deepika Padukone retak. Dua aktris papan atas Bollywood yang dulunya sangat akrab dan hangat, mendadak perang dingin karena kerap kali dibandingkan oleh publik India.

Beberapa tahun lamanya Deepika dan Priyanka melancarkan perang dingin. Bahkan Deepika pernah membatalkan penampilannya dengan Priyanka di sebuah acara penghargaan karena perseteruan ini.

Tetapi beberapa waktu belakangan, tampaknya hubungan dua aktris cantik ini sudah mulai mencair. Deepika datang ke pesta pernikahan Priyanka, dan mereka mulai berteman lagi.

1. Bersama di MET Gala

Membaiknya hubungan Priyanka dan Deepika semakin tampak ketika mereka sama-sama menghadiri ajang MET Gala 2019. Setelah acara pesta selesai, Deepika dan Priyanka berjumpa di gelaran after party.

Mereka pun berfoto bersama beberapa orang lainnya yang datang dari India. Nick Jonas pun ikut serta dalam sesi foto yang diunggah Priyanka di Instagram itu, ia berdiri di antara Priyanka dan Deepika.

Senyum bahagia yang dipamerkan Priyanka dan Deepika dalam foto ini pun jadi sorotan media India. Inilah bukti nyata bahwa hubungan mereka benar-benar telah membaik.

2. Priyanka Dihujat

Sebelumnya, Priyanka Chopra panen hujatan karena penampilannya di MET Gala 2019. Mengambil tema Mad Hatter, gaya Priyanka ramai dijadikan meme karena rambut dan makeupnya.

Secara tema, penampilan Priyanka sudah sesuai dengan permintaan panitia acara. Tetapi secara penampilan, gaya Priyanka disebut nggak banget karena rambut dan makeup yang kurang oke.

Well, kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Priyanka kali ini?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING