Pengisi Suara Shaheer di 'CDLTM' Sama Dengan di Serial 'Navya'

Jum'at, 29 Mei 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pengisi Suara Shaheer di 'CDLTM' Sama Dengan di Serial 'Navya' Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Saat mengetahui suara Shaheer Sheikh di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal bakal didubbing, fans pun penasaran. Kira-kira, siapa yang bakal menjadi dubber suara sang bintang asal India tersebut.

Kalau sampai tidak cocok suaranya, tentu akan membuat penampilan Shaheer jadi kurang maksimal. Dan hal ini ternyata sudah diantisipasi oleh ANTV selaku stasiun televisi yang menayangkan serial ini.

Saat mengadakan jumpa pers dengan awak media, Kamis (28/5), Otis Hahijary, Managing Director ANTV menyatakan bahwa pengisi suara Shaheer nantinya akan sama dengan pengisi suara Anant di serial Navya. Tentu saja, ada tujuan di balik penunjukan dubber ini.

Nantinya suara Shaheer bakal didubbing oleh pengisi suara Anant di serial 'Navya'. @KapanLagi.com®/Bambang E RosNantinya suara Shaheer bakal didubbing oleh pengisi suara Anant di serial 'Navya'. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Yang dubbing orang yang sama dengan pengisi suara dia (Shaheer) di Navya. Jadi berharap emosinya dapat ke penonton," ujar Otis.

Dengan pengisi suara yang sama dengan serial Navya, penonton yang sudah mengikuti serial ini pasti tidak asing lagi dengan suaranya. Sehingga mempermudah penerimaan sosok Shaheer di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Pilihan untuk menggunakan jasa dubber ini tidak lain karena Shaheer belum lancar berbahasa Indonesia, apalagi untuk kalimat yang kompleks. Namun Otis berani menjamin bahwa akting Shaheer tidak akan mengecewakan.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING