Perdana, Anak Shahid Kapoor Muncul di Bandara Tanpa Selimut Rapat

Selasa, 04 April 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Perdana, Anak Shahid Kapoor Muncul di Bandara Tanpa Selimut Rapat Shahid Kapoor ©femina.com

Kapanlagi.com - Sejak lahir sampai berusia beberapa bulan, ke manapun Shahid Kapoor dan Mira Rajput pergi, mereka selalu menutup wajah Misha Kapoor dengan selimut yang amat rapat. Beruntung bayi tujuh bulan itu selalu anteng dan tak berontak ketika ditutup selimut.

Dulu Shahid dan Mira melakukan itu karena tak mau wajah Misha jadi incaran paparazzi. Namun sekarang, setelah Shahid menunjukkan wajah Misha lewat Instagram, ia sudah tak lagi menggunakan selimut untuk menutup wajah.

Misha akhirnya tak lagi pakai selimut ketika keluar rumah ©pinkvillaMisha akhirnya tak lagi pakai selimut ketika keluar rumah ©pinkvilla

Untuk pertama kalinya dalam hidup Misha, ia muncul di bandara dengan wajah terbuka. Misha terlihat nyaman dalam gendongan Mira, sementara Shahid mengikuti di belakangnya.

Potret ini diambil ketika Shahid dan Mira baru pulang dari Amritsar. Tak hanya bertiga, mereka juga ditemani oleh asisten Shahid dan juga baby sitter Misha.
Misha sekarang sudah besar, susah buat ditutup selimut lagi ©pinkvillaMisha sekarang sudah besar, susah buat ditutup selimut lagi ©pinkvilla

Meski hanya nampak punggung dan sebagian pipinya, namun kehadiran Misha di bandara sudah bikin gemas. Siang itu ia nampak imut dengan baju berwarna pink tua, dan kakinya dibiarkan terbuka tanpa sepatu ataupun kaus kaki.

Shahid sendiri baru membagi foto Misha ke publik sekitar satu bulan lalu. Tepatnya sebelum film barunya, RANGOON meluncur ke publik. Namun sayang, foto Misha tak mampu membuat masyarakat tertarik menonton RANGOON dan film itu jeblok di pasaran.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING