BOLLYWOOD

Pesta Pernikahan Mewah di India Ternyata Bukan Keinginan Priyanka Chopra

Kamis, 07 Februari 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar dengan mewah dan meriah di Jodhpur, India pada 2 Desember 2018 lalu. Banyak yang menduga, pesta ini adalah permintaan dari Priyanka agar bisa menikah di India agar bisa menggelarnya dengan meriah seperti kebiasaan masyarakat di negerinya.

Karena berbeda dengan kebiasaan masyarakat Amerika yang menikah dengan mengundang sedikit orang. Masyarakat India merayakan pernikahan dengan ratusan, bahkan ribuan orang.

Tetapi ternyata ceritanya nggak seperti itu. Priyanka mengaku ia nggak kepengin nikah di India, tetapi semuanya berubah karena permintaan dari Nick Jonas.

1. Priyanka Ingin Menikah di Pulau Pribadi

Meski lahir dan besar di India, dan ibunya ingin ia menikah dengan adat India. Namun ketika Nick melamarnya, Priyanka justru berpikir untuk menikah dengan upacara privat.

Hal itu ia ungkapkan ketika jadi bintang tamu Tonight Show With Jimmy Fallon yang tayang beberapa hari lalu. Blak-blakan, Priyanka mengaku pusing memilih pulau pribadi mana yang bisa jadi tempat sempurna untuk pernikahannya dengan Nick Jonas.

"Aku ingin menikah di pulau privat yang jauh dari keramaian, dan kami sangat stres memikirkannya. Kami bingung memilih antara Seychelles, Maladewa, Mauritius dan banyak lagi. Tapi nggak ada yang cocok," ujar Priyanka.


2. Nick Mengusulkan Menikah di India

Tak kunjung menemukan pulau pribadi terbaik, Nick justru mengusulkan ide lain ke Priyanka. Alih-alih memberikan ide pulau mana, Nick meminta kepada Priyanka untuk menikah di India.

"Nick bilang, 'Kenapa kita nggak menikah di India? Bukankah aku harus membawa pulang pengantinku dari rumahnya?'," kenang Priyanka.

Dan kemudian terjadilah pernikahan di India yang berlangsung di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur. Karena menginginkan privasi, Priyanka menyewa seluruh bangunan resort mewah ini untuk 200 tamu undangan.

3. Ibunda Priyanka Kecewa

Pesta mewah pernikahan itu ternyata masih membuat ibunda Priyanka, Madhu Chopra merasa kecewa. Hal itu diungkap oleh Priyanka ketika jadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show, Rabu (30/1).

Ibunda Priyanka amat kecewa karena ia tidak bisa mengundang semua kenalannya pada upacara pernikahan Priyanka. Karena pada pernikahan India, umumnya undangan terdiri dari ribuan orang.

"Ibuku benar-benar kecewa dan ngambek sepanjang waktu. Dia seperti, "Aku harus menggelar pesta lainnya untuk 150 ribu orang yang kukenal! Bagaimana bisa aku tak mengundang tukang perhiasan langgananku? Bagaimana aku bisa nggak mengundang penata rambutku?'. Itulah perdebatan kami sepanjang waktu," ungkap Priyanka sambil tertawa.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING