Puas Liburan, Kareena Kapoor & Saif Ali Khan Pulang Dari Maldives

Sabtu, 06 Juni 2015 17:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Puas Liburan, Kareena Kapoor & Saif Ali Khan Pulang Dari Maldives Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor @indialive.today
Kapanlagi.com - Aktris cantik Kareena Kapoor selama beberapa hari yang lalu memang menghabiskan waktunya bersama keluarga kecil Saif Ali Khan ke Maldives. Bisa jadi liburan mewah mereka tersebut menjadi salah satu momen yang cukup langka mengingat semuanya adalah aktor dan aktris besar yang sibuk dengan jadwal syuting yang padat.

Dalam rombongan keluarga bahagia itu turut ikut serta pula adik Saif beserta suaminya, Soha Ali Khan dan mantan aktor cilik Kunal Khemu. Tak ketinggalan Ibrahim Khan, putra tampan Saif Ali Khan dari pernikahannya yang pertama.

Dilansir dari Pink Villa, setelah beberapa hari menghabiskan waktu bersama, tiba pula saatnya bagi keluarga selebriti tersebut untuk kembali pulang ke India. Foto-foto mereka pun saat baru saja mendarat di India muncul di berbagai media.

Ini dia momen kedatangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan saat baru tiba di India @pinkvilla.comIni dia momen kedatangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan saat baru tiba di India @pinkvilla.com

Tampak dalam foto yang pertama Saif Ali Khan dan sang istri terlihat sangat modis dan casual. Jika Kareena hanya memilih gaya fashion santai dengan kaos putih dan kacamata, maka berbeda dengan sang suami. Penampilan Saif sedikit terkesan formal, berkacamata dipadu dengan kemeja putih dan celana tosca, bak tipe pria flamboyan.

Sedangkan dalam foto kedua tampak Kareena Kapoor sudah beranjak dari sebuah ruangan dengan adik iparnya, Soha Ali Khan yang berdiri di sudut ruangan mengenakan topi fedora kuning. Kedua foto ini menunjukkan jika mereka sudah berada di India dan siap kembali disibukkan dengan agenda kegiatan keartisan masing-masing.

Ada satu hal lagi yang mencuri perhatian yaitu semakin legamnya kulit Kareena. Tak dipungkiri jika Maldives adalah lokasi pantai yang panas dan tentu aktivitas luar ruangan yang padat itu membuat kulitnya semakin bertambah gelap.

(pin/dye)


REKOMENDASI
TRENDING