Syuting di Goa, Alia Bhatt Tinggal di Tempat Kotor Berdebu?

Kamis, 28 Mei 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Syuting di Goa, Alia Bhatt Tinggal di Tempat Kotor Berdebu? Alia Bhatt @AFP
Kapanlagi.com - Aktris cantik Alia Bhatt sedang disibukkan dengan aktivitas syuting film terbarunya yang berjudul UDTA PUNJAB. Lokasi syuting film ini ada di daerah Goa dan mengundang perhatian netizen.

Sebagai pemain tentu saja Alia harus berlaku profesional. Ia dan kru harus tinggal di sana selama beberapa hari untuk melakukan proses syuting yang optimal.

Alia pun akhirnya mengunggah kamarnya selama ia tinggal di Goa pada akun Instagram pribadinya. Kamar yang luas itu terlihat cukup nyaman, namun netizen berkata lain.

"Itu kelihatan kotor," tulis akun @sinthya.syeda.

Ini dia kamar Alia Bhatt di Goa yang tampak kotor @instagram.com/aliaabhattIni dia kamar Alia Bhatt di Goa yang tampak kotor @instagram.com/aliaabhatt

Memang jika dilihat lebih dekat perabotan yang ada pada kamar itu sudah tampak tua. Tiang kasur dan meja hingga almari sudah tak dipenuhi cat berwarna lagi. Namun kamar yang luas itu terlihat nyaman dengan pendingin udara dan tirai dengan warna yang membuatnya cozy.

Alia sendiri syuting di Goa untuk film UDTA PUNJAB yang ia bintangi bersama aktor tampan Shahid Kapoor. Tak hanya itu, aktris cantik Kareena Kapoor juga membintangi film yang sama.

Terlepas dari kotor atau tidaknya kamar tersebut, yang jelas Alia Bhatt akan bersungguh-sungguh dengan perannya itu. Kita tunggu saja nanti seperti apa saat trailer film ini muncul.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING