SELEBRITI

Syuting Bareng Gal Gadot Kelar, Alia Bhatt: Thank You Beautiful!

Sabtu, 09 Juli 2022 08:30

Alia Bhatt dan Gal Gadot © instagram/aliabhatt

Kapanlagi.com - Meski sedang hamil muda, namun Alia Bhatt tetap bekerja secara profesional. Ia pun melanjutkan proyek film debut Hollywood yang dilakoni bareng Gal Gadot.

Proyek berjudul HEART OF STONE tersebut mengambil lokasi syuting di berbagai tempat. Alia pun harus jauh dari Ranbir Kapoor dan keluarga selama menjalani proses pengambilan gambar.

1. Selesai

Setelah beberapa pekan melakukan syuting dan sempat dijeda karena Alia pulang ke India, akhirnya syuting HEART OF STONE dinyatakan telah selesai.
Dengan bahagia, Alia mengumumkan hal itu lewat akun Instagramnya.

"HEART OF STONE - Hatiku sepenuhnya milikmu. Terima kasih @galgadot cantik, sutradaraku Tom Harper, aku merindukanmu hari ini @jamiedornan. Dan semua tim pada pengalaman tak terlupakan ini. Aku akan selamanya bersyukur atas semua cinta dan perhatian yang kudapatkan dan aku nggak sabar menunggu hasil filmnya! Tapi sekarang, aku pulang sayang!" tulis Alia.

2. Dibalas Gal Gadot

Postingan Alia ini langsung mendapatkan balasan dari Gal Gadot. Dengan manis, aktris cantik asal Israel ini mengungkap bahwa ia pun sudah merindukan Alia.

"Kami sudah merindukanmu," tulis Gal Gadot seraya memberikan emoticon hati.

3. Proyek Debut

Film debut Alia di Hollywood ini bergenre thriller dan mata-mata yang disutradarai oleh Tom Harper, sutradara PEAKY BLINDERS. Nantinya, film yang juga dibintangi oleh Jamie Dornan itu akan dirilis secara eksklusif di Netflix.

Namun belum diketahui kapan film HEART OF STONE akan dirilis dan seberapa besar peran Alia di dalamnya. Namun proyek ini menjadi sebuah pengalaman baru bagi Alia dan ia sangat bangga karena bisa bergabung dengan Gal Gadot dan Jamie Dornan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING