Rekor! 'BAJRANGI BHAIJAAN' Raup Rp 545 M Hanya Dalam 12 Hari

Jum'at, 31 Juli 2015 20:38 Penulis: Wulan Noviarina
Rekor! 'BAJRANGI BHAIJAAN' Raup Rp 545 M Hanya Dalam 12 Hari Salman Khan @abcwblog.com
Kapanlagi.com - Dari hari ke hari, kesuksesan BAJRANGI BHAIJAAN terus bertambah. Tidak hanya sukses menjadi film Salman Khan yang paling laris sepanjang masa, BAJRANGI BHAIJAAN juga sukses memecahkan berbagai rekor box office Bollywood.

Dilansir dari Filmi Beat, BAJRANGI BHAIJAAN berhasil meraup pendapatan Rs 259 crore atau sekitar Rp 545 miliar hanya dalam waktu 12 hari. Jumlah ini melebihi pendapatan banyak film laris di India, seperti PK dan HAPPY NEW YEAR.

Dengan antusiasme publik pada film yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor itu membuat para kritikus film percaya bahwa BAJRANGI BHAIJAAN akan sukses masuk ke klub Rs 300 crore atau sekitar Rp 631 miliar. Tidak banyak film Bollywood yang sukses masuk ke kelas ini, namun BAJRANGI BHAIJAAN kemungkinan besar bisa masuk ke dalamnya.

'BAJRANGI BHAIJAAN' sukses raup Rp 545 miliar hanya dalam waktu 12 hari. @bollywoodexpressnews'BAJRANGI BHAIJAAN' sukses raup Rp 545 miliar hanya dalam waktu 12 hari. @bollywoodexpressnews

Hanya menghabiskan budget sekitar Rs 90 crore atau sekitar Rp 189 miliar, BAJRANGI BHAIJAAN sudah mendapatkan keuntungan lebih dari 200 persen. Ini menjadi rekor tersendiri bagi Salman Khan setelah beberapa filmnya belakangan kurang laris di pasaran.

Kesuksesan BAJRANGI BHAIJAAN sendiri tidak semata hanya karena film ini dibintangi oleh Salman Khan. Namun lebih ke jalan cerita yang dibawakan Salman dan Harshaali Malhotra yang sukses membuat publik berduyun-duyun ke bioskop.

Kisah BAJRANGI BHAIJAAN benar-benar berbeda dari karakter Salman di film-filmnya terdahulu dan membawa angin segar bagi para fansnya. Yang pada akhirnya membuat pendapatan film ini jauh di luar ekspektasi para pemainnya, termasuk Kareena Kapoor yang sempat pesimis dengan pemasukan BAJRANGI BHAIJAAN.

(fil/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING