Rumah Kemalingan, Aamir Khan Kehilangan Perhiasan Senilai 1 M

Rabu, 30 November 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Rumah Kemalingan, Aamir Khan Kehilangan Perhiasan Senilai 1 M Aamir Khan dan Kiran Rao Šinstagram/manav.manglani

Kapanlagi.com - Nasib sial baru saja dialami oleh istri Aamir Khan, Kiran Rao. Kala Aamir sibuk promo film DANGAL di luar kota, rumahnya dimasuki maling dan Kiran kehilangan perhiasan yang ia simpan di dalam kamar mereka.

Dilansir dari Pinkvilla, perhiasan Kiran yang hilang itu adalah sebuah cincin dan kalung berlian. Nilai kedua benda ini kurang lebih Rs 53 lakh atau sekitar Rp 1 miliar.

Sebenarnya perhiasan Kiran sudah hilang sejak enam hari lalu, namun media baru mengendus berita ini setelah polisi selesai memeriksa para saksi. Sepanjang pemeriksaan, ada tiga orang yang diperiksa oleh polisi. Mereka adalah koki bernama Farzana, asisten Kiran bernama Suzanna dan pembantu rumah tangga bernama Jhumki.

Rumah Aamir Khan dan Kiran Rao kemalingan ŠiDivaRumah Aamir Khan dan Kiran Rao kemalingan ŠiDiva

Yang melaporkan kasus ini ke polisi adalah kerabat dari Kiran Rao. Sementara istri Aamir yang juga seorang produser film ini tak bersedia angkat bicara soal kasus yang ia alami.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pemeriksaan pada semua saksi dan juga melakukan olah TKP di rumah Aamir. Namun mereka belum bisa menemukan bukti apapun dari kasus perampokan ini.

Aamir sendiri masih berada di luar kota untuk melanjutkan promonya. Jika dibandingkan dengan nilai kekayaan Aamir, sebenarnya perhiasan ini tak seberapa. Namun jika ada pencuri di dalam rumah mereka, tentu harus diusut sampai pelakunya ketemu.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING