BOLLYWOOD

Sehari Setelah Kakek Meninggal Langsung ke Salon, Anak Kajol Panen Hujatan

Rabu, 29 Mei 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nysa Devgan © instagram/kajol

Kapanlagi.com - Senin (27/5) lalu, Veeru Devgan ayah Ajay Devgan menghembuskan napas terakhirnya di usia 85 tahun. Kesedihan mendalam dirasakan keluarga, khususnya Ajay dan Kajol yang sangat dekat dengan Veeru.

Sampai saat ini, Kajol dan Ajay masih dalam masa berkabung setelah kepergian Veeru. Tetapi tidak demikian dengan Nysa Devgan, anak sulung Kajol dan Ajay yang pulang ke India karena sang kakek meninggal dunia.

Cukup sehari bagi Nysa untuk berduka atas kepergian kakeknya tercinta. Dan sehari setelahnya, Nysa sudah kembali beraktivitas seperti biasa.

 

1. Ke Salon

Sehari setelah upacara kremasi Veeru berlangsung, Nysa melakukan perawatan di sebuah salon kecantikan. Kehadirannya di salon tersebut tertangkap kamera paparazzi yang kemudian viral di dunia maya.

Salah satunya diunggah oleh fotografer Manav Manglani di Instagram. Unggahan ini yang kemudian jadi perhatian netizen yang menilai sikap Nysa tidak patut.

Hujatan pun berdatangan kepada Nysa karena keputusannya melakukan perawatan di salon kala keluarga masih berduka. Netizen India menilai bahwa setidaknya tunggu sampai sepekan baru kemudian bersenang-senang lagi setelah ditinggalkan oleh kakeknya.

2. Banyak yang Membela

Meski hujatan dan cacian datang bertubi-tubi, namun tidak sedikit pula netizen yang membela Nysa. Mereka menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Nysa tidaklah salah.

Netizen yang membela Nysa menyebut bahwa apa yang dilakukan anak Kajol ini adalah haknya. Jadi ia tidak perlu mendengarkan apa kata orang lain selama orangtuanya mengizinkan.

Sementara itu, sejauh ini baik Kajol maupun Ajay Devgan tidak memberikan komentar apapun mengenai masalah ini. Kajol sendiri masih sibuk menerima tamu yang menyampaikan bela sungkawa dan juga menjaga ibunya yang terbaring di rumah sakit.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING