BOLLYWOOD

Seru, Ibu Priyanka Chopra Ajari Ibu Nick Jonas Menari ala India

Kamis, 30 Agustus 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Madhu Chopra dan Denise Jonas ©instagram/mamadjonas

Kapanlagi.com - Menari seolah sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat India. Terlebih dalam acara pesta, seperti momen pertunangan dan pernikahan. Hal ini pun dialami oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada momen upacara roka di hari pertunangan mereka di Mumbai baru-baru ini.

Tidak hanya Priyanka dan Nick Jonas yang menari dengan riang gembira pada hari bahagia ini. Tetapi juga ibunda kedua mempelai, Madhu Chopra dan Denise Jonas yang juga bergoyang mengikuti irama lagu dengan iringan musik tradisional India.

Denise tak mau melewatkan momen langka dan bersejarah ini dalam hidupnya. Ia pun merekam video kala diajari ibunda Priyanka untuk menari ala masyarakat India.

1. Gembira Bersama

Dengan lenggok gembira, Madhu Chopra menggoyangkan pinggulnya. Ia memberi contoh kepada Denise untuk menirukan gerakannya, namun ibunda Nick Jonas tak bisa seluwes Madhu.

"Terima kasih @madhumalati karena sudah sabar dengan kekuranganku yang tak bisa dansa. Aku merindukanmu #pestapertunangan," tulis Denise di akun @mamadjonas.

Meski baru beberapa kali bertemu, namun tampaknya hubungan Denise dengan Madhu berlangsung dengan baik. Keduanya baru berjumpa ketika pertemuan keluarga besar berlangsung pada momen pertunangan Priyanka dan Nick.

2. Madhu Ingin Priyanka Menikah Dengan Cara Tradisional

Satu harapan Madhu untuk pernikahan Priyanka adalah agar acara tersebut digelar dengan tata cara tradisional. Sejak Priyanka masih sendiri, Madhu sudah meminta agar jika suatu hari putrinya menikah, maka harus diawali dengan acara roka dan sekarang sudah terlaksana.

"Aku tak pernah memaksakan pemikiranku kepada Priyanka. Tapi aku jelas ingin menggelar pesta pernikahan dengan cara tradisional. Itu adalah satu-satunya keinginanku. Aku memulai roka dengan puja, itu sangat penting bagiku. Aku adalah seorang ibu modern, tapi dalam hatiku sebenarnya sangat konservatif," ujar Madhu seraya tertawa.

3. Akur Dengan Besan

Di mata Madhu, keluarga Nick Jonas adalah sosok yang sangat baik. Meski bukan orang India, tetapi mereka bersedia memenuhi permintaannya untuk menggelar acara pertunangan secara tradisional.

Ayah dan ibu Nick datang beberapa hari sebelum acara roka dimulai dan mereka belajar doa-doa dalam tata cara Hindu dengan cepat. Ketika acara roka berlangsung, Nick dan ayah ibunya pun bisa berdoa dengan tepat.

"Nick menikmati waktunya selama acara puja digelar. Ini adalah hal baru baginya dan ia menjalaninya dengan serius. Dia mengikuti semua kata Pandita. Ia mengucapkan doa dalam bahasa Sansekerta dengan tepat. baik Nick maupun kedua orangtuanya adalah orang-orang yang baik," ujar Madhu.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING