Shaheer Sheikh Bakal Jadi Bintang Utama Serial 'Mughal e-Azam'?

Kamis, 07 Juni 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shaheer Sheikh Bakal Jadi Bintang Utama Serial 'Mughal e-Azam'? Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski saat ini Shaheer Sheikh masih sibuk dengan proyeknya di Indonesia, tapi ternyata sudah ada pekerjaan yang menantinya di India. Kabar yang beredar adalah Shaheer digadang untuk jadi bintang utama serial Mughal e-Azam yang bakal tayang di Colors TV.

Serial ini terinspirasi dari film lawas Bollywood dengan judul yang sama. Dulu, MUGHAL E-AZAM versi layar lebar dibintangi oleh Dilip Kumar dan Mumtaz Jehan yang sukses membuat publik tergila-gila.

Kini produser siap membuat versi layar kaca dari film sejarah ini dan sudah mengincar nama Shaheer Sheikh untuk memerankan karakter Pangeran Salim. Namun hingga saat ini Shaheer masih belum memberikan jawaban pasti soal tawaran ini.

Shaheer Sheikh bakal main serial baru di India? ©Muhammad Akrom SukaryaShaheer Sheikh bakal main serial baru di India? ©Muhammad Akrom Sukarya

Meski demikian, tim produksi percaya diri bahwa Shaheer akan menerima tawaran untuk menjadi Pangeran Salim. Namun ia masih harus menyelesaikan kontrak pekerjaannya di Indonesia dulu sebelum memulai proyek serial barunya.

Sementara itu, dilansir dari Bollywoodlife, pihak produser sudah mengantongi nama pemeran antagonis di serial ini. Adalah Piyush Sahdev, aktor ganteng yang dipasang sebagai lawan main Shaheer di serial ini.

Namun hingga kini pihak tim produksi belum memberikan keterangan soal pemeran utama wanita. Siapakah yang akan menjadi pendamping Shaheer nantinya? Dan apakah Shaheer mau menerima tawaran ini? Tunggu updatenya di sini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING