Shahrukh Khan: AbRam Khan Membuatku Jadi Lebih Baik dan Sabar

Sabtu, 21 Januari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shahrukh Khan: AbRam Khan Membuatku Jadi Lebih Baik dan Sabar Shahrukh Khan ©instagram/srkworldclub

Kapanlagi.com - Kehadiran AbRam Khan memberikan efek yang luar biasa besar pada Shahrukh Khan. Tidak hanya sukses membuatnya jadi lebih betah di rumah, AbRam juga membuat Shahrukh jadi manusia yang lebih baik daripada sebelumnya.

Hal itu disampaikan bintang RAEES tersebut kala melakukan wawancara belum lama ini. Ketika disinggung mengapa ia kerap membawa AbRam ke lokasi syuting, Shahrukh membuka hal yang selama ini belum pernah ia ungkapkan.

"Aku bukan orang yang jahat. Tapi bersama AbRam, aku jadi lebih sabar. Karena AbRam, aku jadi tahu kalau ada kalanya orang punya hari yang menyenangkan, dan kadang mereka bad mood juga. Bersama AbRam, aku jadi lebih enjoy berada di tengah banyak orang," ungkap Shahrukh seperti dilansir dari Times of India.

AbRam bikin SRK lebih sabar ©instagram/srkworldclubAbRam bikin SRK lebih sabar ©instagram/srkworldclub

Sekarang Shahrukh jadi lebih mudah menerima fakta kalau ada banyak orang yang berbeda dengannya. Ia pun memahami ketika orang-orang yang ada di sekitarnya punya momen yang berbeda-beda. Ada yang perlu waktu sendiri, ada yang sedang sedih, bahagia atau berduka. Semua ia sadari setelah AbRam lahir.

Shahrukh sadar kalau ada banyak orang yang menyebutnya sebagai aktor yang rendah hati. Tapi menurut Shahrukh, ia bukanlah sosok yang seperti dibayangkan para fans.

"Yang kulakukan itu bukan rendah hati, tapi aku hanya berusaha jadi orang yang baik. Itu saja," pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING