BOLLYWOOD

Shahrukh Khan Ungkap Rahasia di Tubuhnya, Ternyata Ia Punya...

Wulan Noviarina  |  Jum'at, 06 Januari 2017 12:38

Shahrukh Khan Ungkap Rahasia di Tubuhnya, Ternyata Ia Punya...

Kapanlagi.com - Ketika Shahrukh Khan muncul dengan tato besar di dada sebelah kanan beberapa bulan lalu, banyak yang bertanya-tanya. Apakah saat ini Shahrukh sudah berubah pikiran dan membuat tato di tubuhnya? Ataukah tato itu hanya sekedar tinta temporary untuk filmnya?

Sekarang pertanyaan itu terjawab sudah, gambar besar yang ada di dada itu ternyata hanya tato sementara. Shahrukh mengaku kalau ia tidak punya tato permanen di tubuhnya, tapi ia punya satu gambar yang bakal ia miliki selamanya.

"Aku cuma punya tanda lahir di dekat pantatku, dan aku nggak bisa melihatnya," ungkap Shahrukh seperti dilansir dari Pinkvilla.

Tato yang ini cuma sementara Šinstagram/iamsrkTato yang ini cuma sementara Šinstagram/iamsrk

Jawaban dari Shahrukh Khan ini memang nakal, dan ia kembali menunjukkan keisengannya ketika menjawab pertanyaan lain. Ketika ditanya soal berapa jumlah kekayaannya, jawaban SRK bikin gemas.

"Aku nggak tahu berapa jumlah angka nol-nya kalau berupa Rupee. Kalau berupa Dollar Amerika mungkin aku bisa menghitung. Tapi, nggak tahu deh jumlah aslinya berapa. Tapi yang jelas aku sudah bekerja keras buat dapat uang," elaknya.

Tapi Shahrukh tak menjawab tato temporary di tubuhnya sekarang untuk proyek yang mana. Tahun 2017 ini Shahrukh punya beberapa proyek, ada yang bergenre aksi romantis sampai bertema kurcaci.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Hrithik Roshan Bantah Bakal Main Film Bareng Anak Tiri Kareena
Mata Tajam Bibir Penuh, Suhana Khan Putri SRK Semakin Cantik!
Sharukh Khan Ingin Bikin Boyband Bareng Dua Anak Lelakinya!
Ganteng Rapi, Potret SRK Ini Bikin Lupa Usianya Sudah 51 Tahun
Akshay Kumar, Sukses Merajai Bollywood Tanpa Banyak Kontroversi

(kpl/phi)

Rekomendasi Pilihan



SULTAN menjadi film dengan pemasukan tertinggi sepanjang tahun 2016. Sampai saat ini, film yang dibintangi Salman Khan dan Anushka Sharma itu sukses mencatat pendapatan tak kurang dari Rp 600 miliar di India saja. Film ini juga menjadi trend baru catatan box office India. Bukan lagi sukses masuk jajaran 100 crore, tapi meloncat ke 300 crore.
10 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -