Sinopsis 'RAB NE BANA DI JODI', Suami Culun Yang Menyamar Jadi Pria Idaman

Kamis, 25 Oktober 2018 12:40 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis 'RAB NE BANA DI JODI', Suami Culun Yang Menyamar Jadi Pria Idaman RAB NE BANA DI JODI (credit: Yash Raj Films)

Kapanlagi.com - RAB NE BANA DI JODI dibintangi oleh 3 pemeran utama Shahrukh Khan (Surinder 'Suri' Sahni), Anushka Sharma (Taani Sahni) dan  Vinay Pathak (Balwinder 'Bobby' Khosla). Seperti apa ceritanya? Simak sinopsis di bawah ini!

1. Rombongan Dan Tunangan Taani Meninggal Dalam Kecelakaan 

Film yang dirilis akhir bulan di tahun 2008 ini bercerita mengenai anak seorang profesor bernama Taani yang harus menghadapi sebuah kenyataan pahit. Tunangan beserta rombongannya tewas dalam sebuah kecelakaan.

(Suri, seorang pegawai kantoran yang introvert credit: Yash Raj Films)(Suri, seorang pegawai kantoran yang introvert credit: Yash Raj Films)

2. Ayah Taani Terkena Serangan Jantung

Mengetahui hal itu, ayah Taani yang juga seorang profesor ini terkena serangan jantung dan harus dirawat di rumah sakit. Karena takut Taani akan sendirian, sang profesor meminta mantan muridnya Surinder "Suri" Sahni untuk menikah dengan sang putri.

(Taani menikah dengan Suri credit: Yash Raj Films)(Taani menikah dengan Suri credit: Yash Raj Films)

Suri sendiri merupakan seorang pegawai kantoran yang introvert dan pemalu. Hal itu berbeda jauh dengan kepribadian Taani yang ektrovert.

3. Taani Menikah Dengan Suri

Tapi Taani pun menuruti permintaan ayahnya. Setelah kematian sang tunangan, Taani pun tak memiliki sisa cinta untuk ia berikan kepada orang lain termasuk Suri yang telah jadi suaminya sekarang.

4. Drama Bermula Dari Kompetisi Menari

Drama pun dimulai ketika Taani menemukan poster kompetisi menari dan meminta izin Suri untuk ikut serta. Suri pun mengijinkan dan memberikan biaya masuk. Selama malam-malam yang Suri dan Taani habiskan di bioskop, Suri menyadari bahwa sosok bernama Raj adalah gambar pria yang kuat dan maskulin yang dikagumi Taani

5. Suri Minta Bantuan Teman Untuk Make Over

Suri pun memutuskan untuk meminta temannya, Balwinder "Bobby" Khosla, pemilik salon rambut. Ia meminta nasihat perawatan yang bisa membantunya memenangkan cinta Taani.

(Suri meminta bantuan temannya untuk merombak penampilannya yang culun credit: Yash Raj Films)(Suri meminta bantuan temannya untuk merombak penampilannya yang culun credit: Yash Raj Films)

6. Suri Menyamar Sebagai Raj

Suri berubah menjadi "Raj", pahlawan film yang dikagumi Taani. Raj pergi ke tempat kompetisi menari Taani untuk melihat tariannya.

(Suri menyamar sebagai Raj, pria idaman Taani credit: Yash Raj Films)(Suri menyamar sebagai Raj, pria idaman Taani credit: Yash Raj Films)

Raj bergabung dengan kompetisi dan di akhir kelas tari itu, semua peserta dimasukkan ke dalam kelompok dua oleh nomor acak yang diberikan oleh staf, dan kedua Suri dan Taani memiliki nomor '21'.

7. Akhir Penyamaran Suri

Suri pun menghadapi dilema, ia tidak bisa mengatakan bahwa dirinya menyamar sebagai Raj. Dia kecewa karena Taani tidak bisa mencintainya sebagai Suri namun sebagai Raj.

(Suri alami dilema untuk mengakhiri penyamarannya credit: Yash Raj Films)(Suri alami dilema untuk mengakhiri penyamarannya credit: Yash Raj Films)

Suri memberi tahu Bobby bahwa dia akan mengakhiri sandiwara itu dengan caranya sendiri, mengorbankan hasratnya akan cintanya, meninggalkannya menjadi miliknya. Bagaimana akhir hubungan Suri dan Taani?

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING