BOLLYWOOD

Reuni 20 Tahun KUCH KUCH HOTA HAI, Shahrukh Khan Dapat Ciuman Dari Rani dan Kajol

Rabu, 17 Oktober 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahrukh Khan, Rani Mukherjee dan Kajol ©bollywoodlife.com

Kapanlagi.com - Tak terasa waktu berlalu, kini usia film fenomenal Bollywood KUCH KUCH HOTA HAI sudah menginjak angka 20 tahun. Film legendaris yang sukses di berbagai negara di seluruh belahan dunia itu merayakan ulang tahunnya yang ke-20 kemarin, Selasa (16/10).

Sebuah pesta pun digelar oleh sutradara film KUCH KUCH HOTA HAI, Karan Johar. Acara itu dihadiri oleh tiga bintang utama film KKHH, Shahrukh Khan, Rani Mukherjee dan Kajol.

Reuni manis ini berlangsung dengan meriah di sebuah tempat di Mumbai. Karan Johar sebagai tuan rumah menyambut ketiga bintangnya dengan penuh senyuman bahagia.

1. Shahrukh Dicium Rani dan Kajol

Sebuah momen manis antara ketiga bintang KKHH pun terekam kamera awak media. Menemui awak media sebelum masuk ke dalam ruangan pesta, Shahrukh, Rani dan Kajol pun menyediakan waktu untuk fotografer mengambil gambar.

Bergantian, Kajol dan Rani mencium pipi Shahrukh Khan di kanan dan kiri. Mereka kembali mengulang kisah manis asmara Anjeli, Rahul dan Tina dua dekade kemudian.

Rani cium Shahrukh di pesta 20 tahun KKHH ©bollywoodlife.com

Shahrukh pun tak bisa menahan tawa ketika pipinya belepotan warna merah lipstik Kajol dan Rani. Momen ini juga membuat banyak fans bahagia, karena mereka tetap terlihat kompak setelah dua puluh tahun berlalu.

2. Salman Khan Absen

Satu bintang KUCH KUCH HOTA HAI yang malam itu tidak bisa hadir adalah Salman Khan. Kala pesta berlangsung, Salman sedang sibuk dengan acara BIGG BOSS yang tayang di stasiun televisi swasta India.

Meski perannya di KKHH hanya sebagai cameo yang muncul singkat, namun sosok Salman tidak bisa dilupakan begitu saja. Ia adalah karakter pria baik yang kuat menghadapi kenyataan bahwa tunangannya masih mencintai pria lain dan merelakannya.

Bisa dibilang, film KKHH adalah sebuah proyek multi bintang dengan budget luar biasa pada zamannya. Dan hasilnya pun amat luar biasa, diterima dengan baik di India dan seluruh dunia.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING