BOLLYWOOD

Produser Film Shahrukh Khan Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pemerkosaan

Sabtu, 13 Oktober 2018 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Karim Morani dan Shahrukh Khan ©MyNation

Kapanlagi.com - Di tengah isu #metoo yang masih memanas di India, beredar sebuah kabar menghebohkan yang melibatkan produser film bernama Karim Morani. Pengusaha yang juga sahabat Shahrukh Khan itu baru saja dilaporkan ke polisi oleh seorang perempuan atas kasus dugaan pemerkosaan.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, korban melaporkan Karim ke polisi atas beberapa kasus. Yang pertama adalah pemerkosaan yang disebut berlangsung pada tahun 2015 silam.

Korban yang tak membuka identitasnya mengungkap apa yang kala itu ia alami bersama produser film CHENNAI EXPRESS dan RA.ONE tersebut. Kala itu, Karim sedang berada di gedung yang sama dengan Shahrukh Khan, Varun Dhawan dan sutradara Rohit Shetty.

1. Morani Ambil Gambar Tak Senonoh

Sebelum melakukan pemerkosaan, korban menyebut Karim Morani sudah pernah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Tak hanya itu, produser yang berbasis di Delhi ini juga memotretnya dengan kondisi tak senonoh.

Foto itu kemudian dijadikan Morani sebagai senjata untuk mengancamnya. Morani selalu mengancam untuk menyebarkan foto itu ke keluarga jika korban tak memenuhi permintaan produser ini.

2. Dapat Ancaman

"Morani meneleponku dan bilang ia ingin aku datang ke sana. Kubilang tidak bisa, karena ada keluargaku. Tapi dia mengancamku kalau ia akan menyebarkan foto itu ke keluargaku. Aku berbohong, dan akhirnya datang. Ketika di sana, ia tak mengizinkanku keluar dari kamar dan mengunciku di dalam. Aku berada di lantai paling atas, dan ruangan di sana berbentuk zig-zag, tidak lurus. Dia bilang kalau kamar itu bersebelahan dengan Shahrukh Khan, Varun Dhawan dan Rohit Shetty," ujar korban.

Tak bisa berkutik, akhirnya korban hanya diam di kamar dan tidak bisa pergi ke mana-mana. Sampai pada akhirnya Morani kembali datang dan membawa minuman keras bersamanya.

3. Dipaksa Minum Minuman Keras

Selain dikurung di dalam kamar, Karim juga memaksa korban untuk meminum minuman keras. Hal itu membuat korban tidak sadarkan diri dan ia pun menduga terjadi perkosaan pada malam itu.

"Morani datang ke kamar sekitar pukul 7 malam. Dia membawa sebuah botol wine. Aku bukan peminum, tapi dia memaksaku untuk minum. Hal berikutnya yang aku tahu, aku bangun jam 4 pagi. Aku bingung dan syok. Fisik dan mental, aku syok. Karim tidak ada di sana. Aku melihat ada tanda di tubuhku ketika aku bangun," kenangnya.


4. Bingung Kenapa Shahrukh Dekat Dengan Morani

Kepada wartawan, korban mengaku bingung mengapa Shahrukh Khan bisa berteman dekat dengan Karim Morani. Karena selama ini Morani dikenal dekat dengan para gangster dan mafia bawah tanah India.

Karim Morani pun beberapa kali bermasalah dengan gank-nya. Ia juga terlibat beberapa kasus besar di sana. Karena itulah korban bertanya-tanya, mengapa Shahrukh Khan mau bersahabat dengan Morani.

Sayangnya, hingga saat ini Morani belum memberikan keterangan apapun. Sementara itu Shahrukh Khan juga belum bisa dimintai keterangan.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING