BOLLYWOOD

Aryan Khan Bakal Debut di Bollywood Bareng Khushi Kapoor?

Jum'at, 12 Oktober 2018 07:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aryan Khan dan Khushi Kapoor ©instagram/___aryan___/khushi.kapoorr

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar, kini kabar debut Aryan Khan di Bollywood kembali memanas. Sekarang, putra sulung Shahrukh Khan itu disebut akan melakukan debut di Bollywood bersama Khushi Kapoor, putri bungsu Sridevi.

Hal ini disebarkan oleh seorang sumber terpercaya kepada Deccan Chronicle. Sumber tersebut menyatakan bahwa tak lama lagi Khushi akan ikut terjun ke dunia Bollywood seperti kakaknya, Janhvi Kapoor.

"Setelah kesuksesan Janhvi Kapoor dengan film DHADAK, tak lama lagi Khushi akan ikut serta. Nanti Khushi juga akan didebutkan oleh Karan Johar, seperti Janhvi dulu," ujar sumber tersebut.

1. Seharusnya Masih Jadi Rahasia

Debut Khushi di Bollywood ini seharusnya masih jadi proyek rahasia. Ayah Khushi, Boney Kapoor belum ingin berita ini tersebar dan ingin menutupnya sampai menemukan naskah yang pas.

Meski Boney sendiri adalah seorang produser film, tetapi untuk debut karir kedua putrinya, ia lebih memercayakan hal itu kepada Karan Johar. Khushi pun dikabarkan akan bernaung di bawah bendera Dharma Production milik Karan, seperti halnya Janhvi Kapoor.

2. Tunggu Aryan Khan Lulus Kuliah

Kabar debut Aryan Khan sebenarnya sudah bukan hal yang baru lagi. Berulang kali ia disebut akan segera terjun ke Bollywood, mengikuti jejak Shahrukh Khan.

Namun seperti yang sudah ditegaskan oleh Shahrukh, bahwa anak sulungnya ini tidak akan bekerja sampai kuliahnya selesai. Jadi jika kabar debut ini benar, maka Khushi harus menunggu Aryan hingga tiga tahun ke depan.

Benarkah mereka akan main film bareng? Tunggu saja updatenya di sini...

(dec/phi)


REKOMENDASI
TRENDING