Jahil ke AbRam Khan, Aryan Khan Justru Dipuji Karena Posenya Ganteng Abis

Sabtu, 07 Juli 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jahil ke AbRam Khan, Aryan Khan Justru Dipuji Karena Posenya Ganteng Abis Aryan Khan ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Meski memiliki akun pribadi yang followernya sudah ratusan ribu, namun Aryan Khan bukanlah sosok yang sering posting foto di Instagram. Dan ketika ia posting, biasanya membuat para fans heboh, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Di sela liburannya bersama keluarga keliling Eropa, Aryan Khan sempat foto bersama AbRam Khan, adik bungsunya. Ia pun berpose jahil kepada si bungsu yang masih duduk di bangku TK ini, seperti yang biasa ia lakukan di rumah.

Dalam foto tersebut, Aryan meletakkan tangannya di kepala AbRam. Dengan sengaja, Aryan menjadikan kepala adiknya sebagai tumpuan dan AbRam diam saja diperlakukan seperti ini oleh Aryan.

Pose Aryan Khan memang jahil, tapi ia terlihat ganteng ©___aryan___Pose Aryan Khan memang jahil, tapi ia terlihat ganteng ©___aryan___

Namun pada caption fotonya, Aryan menyebut bahwa tidak akan ada seorangpun yang bisa menyentuhkan tangannya ke AbRam. Kecuali dirinya sendiri, si kakak sulung yang jahil namun sayang kepada adiknya.

Foto ini diambil oleh Aryan ketika berada di Naples, Italia. Meski posenya jahil, tetapi fans Aryan tidak mempermasalahkannya dan justru salah fokus pada wajahnya yang tampan.

Setelah Spanyol dan Prancis, keluarga Shahrukh Khan melanjutkan liburan mereka dengan berkunjung ke Negeri Pizza tersebut. Tidak terlihat sosok Shahrukh Khan dalam momen liburan kali ini. Namun sang aktor sempat bergabung dengan keluarganya kala mereka menikmati kota Barcelona di Spanyol.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING